Koleksi Game Sepak bola legendaris

Game News - juliana - May 20, 2014

  1. Playtoko.com - Sepakbola boleh jadi olahraga yang paling populer di dunia, dan begitu juga game sepak bola sangat disukai para pecinta bola.

    [​IMG]
    Daftar ini telah saya buat ulang dan akan saya update terus seiring ada game bola baru yang seru jadi pastikan kamu selalu mengunjungi post ini secara berkala (bookmark). Tanpa berpanjang-panjang lagi inilah game bola yang wajib kamu punya.

    1. FIFA 14

    [​IMG]
    Tentu saja FIFA 14 berada paling atas karena ini merupakan salah satu game paling ikonik untuk urusan sepakbola dibanding di App Store & Google Play. Salah satu perubahan terbesar dalam seri kali ini adalah kontrolnya yang sudah tidak lagi menggunakan on-screen button melainkan swipe dan tap. Ini mungkin akan membuat sebagian pemain mengangkat alisnya namun EA mengatakan bahwa kontrol seperti ini lebih baik untuk layar sentuh.

    FIFA 14 bisa kamu download secara gratis, beberapa mode gratis sedangkan mode lain seperti Kick Off, Tournament, & Manager Mode harus kamu unlock dengan harga Rp. 49.000. Untuk kualitas grafis dan game-nya secara keseluruhan FIFA 14 adalah salah satu game sepakbola terbaik yang bisa kamu dapatkan di App Sore dan juga Google Play.

    2. Score! Classing Goals

    [​IMG]
    Score! bisa dikategorikan sebagai game bola yang unik karena dalam game ini kamu hanya akan mengendalikan pemain ketika momen-momen penting yaitu saat mencetak gol. Jadi ibaratnya kamu hanya akan memainkan highlight dari sebuah pertandingan bola. Sebuah konsep unik yang menarik, terutama bagi kamu yang suka permainan bola namun tidak mempunyai waktu yang banyak.

    Cara bermainnya adalah dengan swipe di layar dan memastikan bahwa arahnya tepat, biasanya kamu harus mengoper bola 1-2 kali sebelum akhirnya kamu dapat menendang ke arah gawang. Game ini sedikit bersifat trial dan error karena kamu harus mencari arah swipe yang tepat sehingga tidak dihadang oleh penjaga gawang. Lewat game ini kamu juga akan menemukan goal-goal terkenal dari pertandingan klasik dunia, namun tanpa pemain asli melainkan hanya mereka ulang goal yang terkenal. Super fun!

    3. Flick Kick Football Kickoff

    [​IMG]
    Sesuai judulnya, lewat game ini kamu akan memainkan sepakbola namun langsung kebagian tendangan bebas. Kamu bisa mengontrol kekuatan tendang dan juga arah lewat flick atau sapuan jari kamu. Selain terdapat mode biasa, Flick Kick Football Kickoff juga mempunyai mode target dimana kamu akan ditantang untuk menendang bola ke arah gawang namun dengan tambahan target. Game ini tersedia secara gratis untuk kamu mainkan sekarang juga di iOS dan Android.

    [​IMG] 4. Flick Kick Legends

    [​IMG]
    Kamu mungkin bingung mengapa begitu banyak game flick dalam daftar ini. Salah satu alasannya adalah membuat game sepakbola penuh memerlukan banyak waktu dan resource sehingga tidak banyak developer yang berani membuat game dengan genre full soccer. Sisi baiknya adalah mulai bermunculan game lain yang memang tidak menawarkan gameplay yang penuh namun lebih kreatif dan unik seperti Flick Kick Legends.

    Disini kamu hanya harus flick/sapuan pada saat yang tepat untuk memastikan sang pemain mengoper dan menembak bola dengan akurat. Terdengar sederhana memang namun ketika mencobanya sendiri kamu akan dibuat penasaran karena tidak semudah yang dipikirkan. Grafisnya menggunakan cell shader yang membuat game ini tampak unik apa lagi dengan temanya yang oldies.

    5. Football Manager Handheld 2014

    [​IMG]
    Football Manager 2014 memang tidak memiliki fitur yang sama persis dengan versi PC-nya namun game yang satu ini setidaknya mampu membawa pengalaman sebuah game football manager ke dalam mobile gaming. Saya yang tidak pernah memainkan versi PC-nya saja sudah dibuat kewalahan dengan begitu banyak pilihan. Karena ini adalah game premium dan mempunyai lisensi resmi maka kamu akan menemukan status dan juga foto yang akurat dari team kecintaan kamu. Baca review lengkap dari Football Manager 2014 disini.


Share This Page