Koleksi Medali Hero Sebanyak Mungkin di 'Medal Masters' dari Nexon Korea

Game News - achmadfaizal - Dec 22, 2015

  1. Playtoko.com - Sedang mencari game RPG klasik yang tidak biasa? Sabar sedikit, kamu bisa mainkan Medal Masters di bulan Januari 2016 mendatang. Game terbaru dari Nexon Korea ini masih dalam soft-launch di Australia dan Malaysia.

    [​IMG]

    Kalau sudah mendengar Pocket Maple Story , Mabinogi Duel , dan Fantasy War Tactics , pasti kamu sudah tidak asing dengan nama publisher-nya, kan? Ya, Nexon Company. Perusahaan publisher game raksasa asal Korea Selatan tersebut kembali merilis game mobile terbarunya yang berjudul Medal Masters jelang akhir tahun. Masih dalam tahap soft-launch di Malaysia dan Australia, kamu pasti akan suka dengan game yang satu ini.

    Medal Masters merupakan sebuah game collectible RPG di mana kamu dapat mengumpulkan beragam jenis heroes yang dikemas dalam bentuk medali yang unik. Bisa dibilang kamu akan menjadi ahlinya dalam pengoleksi dan pengendali medali, sesuai dengan judul game-nya sendiri. Untuk gameplay-nya sendiri Nexon menyebutkan bahwa game ini bukanlah sekedar game turn-based biasa dan memiliki mekanisme pertarungan secara real-time.


    Game ini menceritakan tentang usaha sang Master dalam menyelamatkan para hero legendaris dalam jumlah besar yang telah dikutuk karena satu alasan tertentu. Setelah menemukan dan mengalahkan hero yang dikutuk tersebut, sang hero kemudian akan kembali normal dan kamu dapat memiliki kesempatan manis di mana mereka akan bergabung ke dalam koleksi tim hero-mu. Maka nantinya kamu akan sering bertarung dengan berbagai tim hero favoritmu untuk mengoleksi banyak hero lainnya.

    [​IMG]

    Setiap hero di Medal Masters tentunya memiliki kekuatan dan keuntungan uniknya masing-masing saat berada di dalam tim dan ikut bertarung di medan perang. Saat ini totalnya terdapat 245 hero yang tersedia di dalam game! Dengan banyaknya dan uniknya hero-hero yang ada berarti strategimu juga harus selalu disesuaikan untuk setiap pertarungan, tergantung dengan hero apa yang kamu bawa pada pertarungan tersebut.

    Di dalam game ini ada juga fitur unik yang disebut dengan Blitz System. Fitur Blitz ini akan memberikan efek damage yang lebih besar jika kamu menekan tombol skill hero di saat yang tepat. Fitur unik lainnya yang jarang dimiliki game mobile RPG adalah para hero akan tetap training dan leveling meskipun game tidak sedang kamu buka (di-minimize). Dan saat kembali ke dalam game, hero-hero terbaikmu sudah siap untuk bertarung melanjutkan cerita atau bertarung melawan pemain lainnya di PvP.

    [​IMG]


    Jika diperhatikan, Medal Masters tampak seperti gabungan antara Summoners War dari segi pertarungan dan Crusaders Quest dari segi desain karakternya yang chibi. Jika kamu rasa bentuk hero-mu terlalu kecil, jangan khawatir, bentuknya akan semakin membesar seiring meningkatnya level hero tersebut. Dan jika kamu berminat, kamu perlu sabar sedikit lagi karena game ini baru akan dirilis secara global di bulan Januari 2016 mendatang. Sambil menunggu kabar selanjutnya dari kami, kamu bisa saksikan video trailer-nya berikut ini.


    Baca juga:


    nexon, medal masters, rpg, crusaders quest, nexon korea, summoners war, android, game android, game ios, ios, game mobile, game gratis, fantasy war tactics, mabinogi duel, pocket maple story

Share This Page