Konami Dikabarkan Akan Memasuki Industri Game Mobile

Game News - moeslim6 - May 15, 2015

  1. Playtoko.com – Jika kamu pernah bermain game PES, pasti kamu tidak akan asing dengan Konami dong guys? . Bicara tentang konami, kini konami dikabarkan akan merambah ke pasar mobile. Simak berita berikut.

    [​IMG]

    Siapa sih dari kalian yang tidak kenal ( minimal dengar ) katak Konami , pasti sudah pada tahu bukan. Yap, vendor dari game Winning Eleven yang sekarang sudah merambah ke Pro Evolution Soccer ini mempunyai nama asli Konami Kabghiki-gaisha

    Setelah suksek dengan game PES dan Metal Gear Solid di platform konsol dan PC,kini dikabarkan Konami akan memasuki industri bisnis game mobile . Pernyataan ini diumumkan secara langsung oleh presiden Konami Hideki Hayakawa dalam wawancaranya dengan Nikkei. Tidak tanggung-tanggung, ia mengatakan bahwa perusahaannya akan berusaha secara agresif agar dapat diterima dalam industri game mobile.

    [​IMG]

    Dalam wawancara, Hayakawa juga mengatakan bahwa” Mobile adalah di mana game-game masa depan akan berlabuh ”. Dia juga menyatakan bahwa Konami sedang mempertimbangkan bagaimana mereka dapat membawah francise game mereka ke ranah game mobile. Salah satu inspirasi utama mereka untuk melirik pasar game mobile adalah keberhasilan dari game Power Pro .

    Wajar saja apabila Konami memutuskan untuk melirik pasar game mobile. Saat ini industri game mobile telah berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. Berita ini muncul setelah banyak ketidakpastian dari pihak Konami. Mulai dari pembatalan Silent Hills dan Hideo Kojima ( pencipta Metal Gear ) diduga meninggalkan perusahaan. Seri Metal Gear adalah salah satu franchise favorit.

    Walaupun Konami telah berambisi untuk fokus ke pasar game mobile, namun yang pasti mereka akan tetap mengembangkan game-game konsol seperti biasa.

    Baca juga :


    Silent Hills, metal gear solid, konami, game mobile, news, power pro

Share This Page