Kumpulan Game Android Terbaru Pekan Ini

Game News - achmadfaizal - May 8, 2015

  1. Playtoko.com - Setelah kemarin si kambing gila mendarat dan membuat rusuh di perangkat iOS, hari ini ia juga meramaikan layar smartphone dan tablet Android-mu. Cek juga update game baru lainnya, Mortal Kombat X, dan Threes! yang kembali masuk di Google Play!

    [​IMG]

    Saya paling senang jika ada game PC atau konsol yang seru kemudian dibuat portingannya dan dikemas ulang sedemikian rupa sehingga terasa baru saat dimainkan di mobile. Atau game yang memiliki jalan cerita yang bermakna dan memang diangkat dari sebuah karya sastra, pasti akan menghabiskan waktu saya untuk memainkannya hingga tamat. Kalau kamu, suka game mobile yang seperti apa, guys? Mungkin kamu bisa temukan game favoritmu di lima pilihan game Android terbaru pekan ini.

    1. Fist Puncher
    [​IMG]

    Apa kita perlu game yang penuh dengan tinju-tinjuan dan kekerasan? Ya, tentu saja iya! Semakin penuh kekerasan, banyak api, dan banyak ledakan, maka Fist Puncher semakin terasa seru untuk dimainkan. Game yang wajib kamu coba ini adalah sebuah game side-scrolling 2 dimensi dengan gaya retro yang jadul tapi tetap menghibur. Bukan hanya sekedar tinju asal-asalan, kamu memiliki tugas utama yang mulia. Yaitu untuk menaklukkan Milkman, seseorang yang bertanggung jawab akan kericuhan dan kriminalitas yang terjadi di kota tempat tinggalmu berada. Sebagai seorang dokter ahli bedah syaraf, Dr. Karate, hanya kamulah harapan terakhir untuk membuat kota menjadi damai kembali. Tinju terus, gan!



    2. Magenta Arcade
    [​IMG]

    Berlanjut dengan game baru bergaya retro lainnya, perkenalkan Magenta Arcade yang sudah hadir di Google Play. Sesuai dengan judul game-nya, game arcade ini merupakan sebuah game shooter dimana jarimulah yang menjadi pesawat bersenjata canggihnya! Mungkin perpaduan game shooter dan bullet hell dengan pesawat sudah terlalu mainstream bagi Long Hat House, jadi terciptalah game tembak-tembakan klasik yang pelurunya berasal dari ujung jarimu di layar smartphone. Yuk, download game-nya sekarang juga!



    3. Calimero's Village
    [​IMG]

    Beralih sedikit menuju game dengan kualitas visual 3 dimensi, Bulkypix kembali menghiasi perangkat Android dengan game terbarunya yang berjudul Calimero's Village. Game yang sangat colorful ini cocok banget buat adik kecil, keponakan, atau mungkin kamu sendiri yang sedang butuh hiburan penyegaran mata. Di dalamnya, kamu diminta untuk membantu Calimero yang baru saja berpindah ke kota Hatchington untuk membangun kota sesuai dengan seleramu. Bantu juga teman-teman Calimero lainnya seperti Priscillia, Pierrot, Valeriano, Galletoni dan Cesira untuk menyelesaikan berbagai misi yang mereka temukan di kota baru tersebut. Biar kamu ngga cepat bosan dengan game sandbox ini, ada juga 5 mini-games di dalamnya yang bisa kamu mainkan.



    4. Beast Quest
    [​IMG]

    Game open-world RPG yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Beast Quest kini sudah bisa kami download dan mainkan dengan gratis di perangkat Android kesayangamu, guys! Dengan gaya karakter utama yang akan mengingatkanmu dengan tokoh Link dari serial game legendaris Zelda, kamu akan berpetualang di dunia Avantia yang dipenuhi dengan fantasi dan binatang buas.

    Bila dibandingkan dengan game serupa yang sudah ada, kamu bisa melirik gameplay Infinity Blade atau Stormblades karena sistem bertarungnya yang menggunakan sistem ketepatan waktu untuk menyerang, menghindar atau bertahan saat menghadapi monster dengan ukuran raksasa. Hanya saja game adaptasi novel dengan judul yang sama ini memiliki warna yang lebih cerah dan user interface yang fresh. Kualitas audiovisual game RPG dari Miniclip ini ngga perlu diragukan lagi deh, coba saja buktikan sendiri.



    5. Grim Fandango Remastered
    [​IMG]

    Pilihan game kelima dan bukan yang terakhir, ada sebuah game PC klasik yang diporting untuk platform mobile, yakni Grim Fandango Remastered. Kalau dahulu dirilis oleh Lucas Arts, kini versi Android-nya dihadirkan oleh Double Fine Productions, publisher yang juga telah merilis judul game ternama lainnya seperti Broken Age dan The Cave.

    Buat kamu yang belum tahu Grim Fandango sebelumnya, game ini memiliki konten yang ikonik berupa kepercayaan masyarakat Amerika Latin mengenai penggambaran kehidupan setelah kematian yang dikemas dengan gaya film-noir (gaya film jadul hitam-putih). Temui Manny Calavera, seorang agen travel di Departemen Kematian yang menjual berbagai barang mewah untuk para jiwa yang akan berkelana selama empat tahun menuju peristirahatan abadinya di ujung nanti. Dengan kemasan audiovisual dan gameplay yang sudah diselaraskan untuk sistem layar sentuh, kamu pasti akan semakin terbenam di dalamnya.



    Jangan berhenti sampai di sini, masih ada game-game baru dan seru lainnya untuk Android. Biar tidak kalah dengan pengguna iOS, kamu sekarang juga sudah bisa download Goat Simulator GoatZ untuk perangkat Android. Atau kalau kamu lebih suka game yang santai dan tetap menghibur, kamu bisa mainkan Cooped Up dari Nitrome. Dan game tarung sadis Mortal Kombat X akhirnya sekarang juga hadir untuk Android. Sambil menantikan kabar game Android terbaru minggu depan, kamu bisa nikmati Threes! yang sekarang sudah hadir kembali di Google Play.

    Baca juga:


    android, beast quest, fist puncher, magenta arcade, calimero's village, grim fandango remastered, game android, game mobile, game gratis, game premium, goat simulator goatz, cooped up, mortal kombat x, threes!

Share This Page