LG V30 Resmi Diumumkan, Usung Dual Camera dan Layar OLED yang Keren!

Game News - droidunj - Aug 31, 2017

  1. Akhirnya flagship LG yang satu ini resmi diumumkan denga spesifikasi kelas atas. Apa aja yg bikin hape ini terlihat powerful? Yuk simak ulasannya di sini!

    [​IMG]


    LG V30, hape LG yang paling ditunggu2 di tahun ini akhirnya resmi diumumkan. Gak kayak yang udah2, LG V30 gak punya layar kedua. Layarnya cuma satu dan berukuran 6" yang punya resolusi QHD dan nyaris ga punya bezel.

    Layarnya gak cuma besar nih sob, tapi juga terlihat sangat menjanjikan. V30 adalah hape pertama dari LG yang dibekali pane Polymer OLED dengan rasio 18:9 seperti halnya LG G6. Yaps, meski terlihat feminim dari versi sebelumnya. LG V30 ini tetep bawa sertifikat militer yang tahan guncangan dan benturan. Plus ada sertifikat IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

    Berada seingkat lebih baik dari G6, LG kini bekali V30 dengan dapur pacu Snapdragon 835 dengan paduan RAM 4GB dan storage 63 atau 128GB/ Oiaaa LG V30 ini juga dibekali baterai 3300 mAh.

    [​IMG]

    Tapi yang menarik di sini adalah kameranya. Kayak yang udah digembor2in, V30 adalah hape dengan aperture terbaik yaitu f/1.6 dengan resolusi 16MP. Lalu kamera sekunderya beresolusi 13MP yang punya bukaan lensa f/1.9. Tapi sayangnya kamera selfie masih aja 5MP.

    Dari sisi audio, LG V30 kembali membawa HiFi Quad DAC serta audio kolaborasi Bang & Olufsen. Selain itu, LG juga masih menyediakan jack audio 3,5 mm untuk keperluan memasang headset.

    [​IMG]

    Oiyaa, sektor keamanan juga ga bisa diremehkan. Ada banyak banget cara untuk buka lockscreen V30, mulai dari fingerprint, voice recoognition dan knock code. Oiyaa L V30 ini hadir dengan UI terbaru mereka LLG UX 6.0+ berbasis Android Nougat yang udah dapeti modifikasi seperti fitur Floating Bar untuk funggsi shortcut, Gaming Tools, serta Cine Effect dan Graphy untuk menghasilkan foto dan video berkualitas Hollywood. Mantep!

    Kononn LG V30 ini baru bisa dibeli pada bulan Oktober mendatang dengan sistem pre-order terlebih dulu di akhir September, Meski harganya belom resm diumumkan, beberapa sumber bocorkan LG V30 akan dibanderol sekitar $830 (Rp 11 juta).


Share This Page