Lima Aplikasi Keamanan Android Yang Bisa Foto Wajah Maling

Game News - droidunj - Aug 9, 2017

  1. Insecure sama hape? Mungkin kalian harus download dan install aplikasi keamanan berikut ini!

    [​IMG]

    Hape Android kini udah jadi sebuah kebutuhan yg gak bisa lepas dari kehidupan kita saat ini. Oleh karena itu, banyak developer yang bikin sebuah apps supaya pengguna nyaman saat menggunakannya, Salah satu apps keamanan yang bisa foto maling yang dikembangkan adalah aplikasi keamanan di hape Android.

    Yaps, lewat artikel ini mimin akan ngasi tau beberapa aplikasi pengaman android dari pencuri nakal. Siaap? Cekidot!!

    [​IMG]

    Oiyaa sebelom masuk ke dalam daftra apps keamanan yg ada di bawah ini, udah ada lho pengguna yang pake aplikasi kemanana yang bisa foto maling di hape Android. Nah, apps tersebut berhasil ambil foto maling yang curi hape Android ny. Korban pun langsung membagikannya di Twitter.

    Nah maka dari itu, sebelom ada kejadian ga mengenakan kayak kasus di atas, sebaiknya kamu uddah mulaii download aplikasi ini untuk membuat sistem keamana hape Android kamu lebiih baikm lagi.

    1. Hidden Eye

    [​IMG]

    Apps yang pertama ini bisa nangkap foto objek kalo ada yang salah buka kunci password yang udah diatur oleh kamu sendiri. Gak cuma itu aja, apps ini juga bisa aktifkan alar kalo ada orang yang berniat jahat mau nyuri hape kamu, kemudian salah masukin password lebih dari 3x. Keren bangeet kan?

    2. Third Eye


    Lanjut, aplikasi kedua yang bisa kamu pake ini adalah Third Eye. Bener banget, apps ini akan ambil foto seseorang salah masukin kode baik itu berupa PI, pattern atau password. Selain itu, fitur lain dari apps ini adalah kamu akan dapetin notifikasi yang akan beritahu kamu kalo smartphone Android kamu udah dibuka secara paksa, dalam arti kesalahan dalam membuka kunci layar. Menarik ya kan?


    3. CrookCatcher

    [​IMG]

    Aplikasi ketiga ini juga bisa kamu pak untuk meningkatkan kemanan hape Android kamu. Yaps, Crookcatcher ini akan bekerja saat seseorang nyoba buka kuncimu secara paksa. Terus terus.... aplikasi ini juga akan ambil gambar pengacau yang udahh coba maksa untuk buka kunci layar hape tersebut. Terus, ofto tersebut akan dikkirim ke email yang udah kamu esgiter berserta lokasi dari hape tersebut.

    4. Lockwatch

    [​IMG]

    plikasi lainnya yang mampu meningkatkan keamananmu adalah Lockwatch. Aplikasi ini akan membuat kamu tahu di mana lokasi si maling tersebut dan seperti apa wujud rupa dari seseorang yang mencuri smartphone kamu.

    Aplikasi security ini akan membuat smartphone Android kamu menjadi semakin aman. Data dari pencuri yang mencoba untuk buka smartphone kamu itu akan dikirim via email. Jadi, itu akan memudahkanmu untuk menemukan ponsel dan maling tersebut bukan?

    5. Prey Anti Theft


    Lewat aplkasi ini, hape kamu bisa dicegah supaya gak bisa diakses secara ilegal alias tanpa izin. Nah dengan begii dijamin tingkat keammananmu lebih tinggi.
    Emang aplikasi tersebut apa bagusnya? Begini, aplikasi ini bekerja pada semua sistem operasi utama, sehingga kamu akan mampu melacak tindakan ponsel kamu dari suatu tempat. Bahkan, fiturnya juga memberikan kamu detail foto saat ingin mencoba membuka sandi dari layar smartphone.

    Download aplikasi keamanan Prey Anti Theft


Share This Page