Lima Aplikasi Keamanan Yang Bisa Foto Maling Hape Android

Game News - droidunj - Jan 10, 2017

  1. Hape Androidmu hilang dicuri? Lima aplikasi ini bisa memotret footo maling hape mu secara diam-diam lho. Gimaa caranya?

    [​IMG]

    Hape Android bisa dibilang udah jadi kebutuhan paling mendasar manusia modern saat ini. Banyak developer yang bikin aplikasi supaya pengguna menjadi lebih nyaman saat menggunakan smartphone-nya. Nah tahukah kamu ada salah satu aplikasi yang dikembangkan untuk keamanan apalagi bisa dibikin untuk memotret maling.

    Yaps, lewat artikel tips trik ini, mimin akan berikan beberapa daftar aplikasi pengaman Android dari para maling yang nakal. Siap?

    [​IMG]

    Oiyaa, sebelum masuk ke pembahasan utama, baru2 ini udah ada pengguna yang pake aplikasi keamanan yang bisa foto maling. Aplikasi ini berhasil ambil foto maling yang mencuri smartphone Android-nya. Korban pun langsung menguploadnya di Twitter. Terpercaya kan?

    1. Hidden Eye

    [​IMG]

    Aplikasi ini bisa mengambil foto objek kalo ada yang salah buka kunci password yang udah diatur kamu sendiri.

    Gak cuma itu aja, aplikasi ini juga bisa aktfin alarm kalo ada orang yang niat jahat mau ngambil hape Android kamu lalu salah masukkin password lebbih dari 3 kali. Waaaw, kereen bangeet kan?

    2. Third Eye

    [​IMG]

    Aplikasi yang kedua ini akan ambil foto kalo seseorang salah masukkin kode baik itu berupa PIN, pattern atau password.

    Gak cuma tu aja, fitur lainnya adalah kamu bisa dapetin notifikasi yang akan beritahu kamu kalo smartphone Android kamu udah dibuka secara paksa. Menariiik bangeet kan yya?

    3. CrookCatcher

    [​IMG]

    Aplikasi yang selanjutnya ini akan bekerja saat seseorang lagi mencoba kuncimu secara paksa. Yang gak kalah canggih, aplikasi ini juga akan ambil gambar pengacau yang udah coba memaksa unuk buka kunci layar smartphone tersebut. Kemudia foto tersebut akan dikirim ke email yang udah kamu register berdasarkan lokasi dari smartphone tersebut.

    4. Lockwatch

    [​IMG]

    Aplikasi lainnya yang mampu meningkatkan keamananmu adalah Lockwatch. Aplikasi ini akan membuat kamu tahu di mana lokasi si maling tersebut dan seperti apa wujud rupa dari seseorang yang mencuri smartphone kamu.

    Aplikasi security ini akan membuat smartphone Android kamu menjadi semakin aman. Data dari pencuri yang mencoba untuk buka smartphone kamu itu akan dikirim via email. Jadi, itu akan memudahkanmu untuk menemukan ponsel dan maling tersebut bukan?

    5. Prey Anti Theft

    [​IMG]

    Dengan aplikasi ini, kamu bisa cegah supaya smartphone kamu ga bisa diakses secara ilegal. Dengan begini tingkat keamananmu akan lebih tinggi.

    Apa sih bagusnya? Gini nih, aplikasi ini akan bekerja di semua sistem operasi utama dan kamuu akan mampu lacak tindakan hape kamu dari suatu tempat. Fiturya juga berikan kamu detail foto saat ingin mencoba buka sandi dari layar hape.


Share This Page