Lima Aplikasi Pembersih Android Supaya Gak Lemot Lagi

Game News - droidunj - Jun 14, 2017

  1. Hape Android kamu mulai lemot? Gampaanggg, yuk optimalkan kinerjanya dengan 5 aplikasi pembersih berikut ini!!

    [​IMG]

    Tahukah kamu, ada banyak banget aplikasi Android yang bisa kamu pake dan kamu manfaatkan untuk bikin performa hape Android jadi lebih ngebut dan kencang, Sayang masih ada banyak yg gak paham dan kurang tau sama aplikasi pembersih di Android,padahal itu bermanfaat banget lhoooo.

    Yaps, bener banget gan ada banyak aplikasi Android yang bisa kamu pake untuk bikin performa kamu lancar dan ngebut. Berikut ini miimin akan share aplikasi apa aja yang sebaiknya kamu cobain.


    5 Aplikasi Pembersih Android Biar Smartphone Gak Lemot Lagi!

    1. Smart Booster


    [​IMG]

    Ini salah satu aplikasi yg bisa bikin hape Android kamu bisa ngebut lagi..Aplikasi ini punya banyak tools yg bermanfaat apalagi kalo soal membersihkan RAM,. Aplikasi Smart Booster ini akan singkirkan aplikasi yg berjalan di background.

    Gak cuma itu aja, Smart Booster juga bakal bersihkan cache dengan jumlah yg besar karena banyak proses yang numpuk, Apalagi aplikasi ini bisa membersihkan sampe ke SD card lho untuk buang folder yg gak kepake lagi.


    2. CCleaner

    [​IMG]

    Nahh buat kamu yg mau bersihkan hape Android, aplikasi bernama CCleaner ini adalah referensi yg wajib kamu pake, Sebab aplikasi ini akan perlihatkan manajemen proses yg terjadi di hape Android kamu.

    Oiyaa aplikasi ini juga akan lakukan pengoptimalan history di browser Android kamu. Gak cuma itu aja, CCleaner ini juga bisa hapus file sampah yang ada di bagian storage hape Android kamu.


    3 Cooler Master – CPU Cooler

    [​IMG]

    Aplikasi ini bakal memonitor serta mengontrol suhu yg ada di hape Android kamu. Gak cuma itu aja, Cooler Master ini juga bakal kurangi penggunaan beban yg ada di CPU.

    Selain itu, Cooler Master juga punya fitur andalah bernama CPU Cooler, Nah fitur ini fungsinya untuk mencegah panas yg berlebihan. Sebab kamu bisa melihat analisis penggunanan CPU secara dinamis dan detail yg kemudian kamu bisa batasi pemakaiannya.


    4. Clean Master (Boost & AppLock)

    [​IMG]

    Nah kalo pake aplikasi ini, dijamin hape Android kmau akan dibersihkan dari caceh, file sampah, histori pencarian dan sampe aplikasi yg udah diuninstall.

    Ada banak fitur yang bisa kamu pake dari aplikasi ini, salah satunya adalah History eraser yang bakal bantu kamu untuk menghapis dan meghilangkan filre residual dengan mudah. Cuma dengan sekali tap, selesai dehhh!


    5. ClearMeOut

    [​IMG]

    Aplikasi terakhir untuk membersihkan Android adalah ClearMeOut. Aplikasi ini akan sangat berguna untuk kamu yang memiliki jadwal nan sibuk. Sebab, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu mampu mengoperasikan aktivitas lainnya sambil menunggu pembersihan selesai.

    Jadi, dengan begitu sambil kamu membuat performa smartphone kembali bagus, kamu tetap bisa melakukan kegiatan lainnya di smartphone Android kamu. Mau coba install?


Share This Page