Lima Aplikasi untuk Menurunkan Suhu di Android

Game News - droidunj - Jan 28, 2018

  1. Hape Android mu sering panas? Jangan kezel dulu, mending dinginkan dengan 5 apps keren berikut ini yaa!

    [​IMG]

    Spek hape android yg ditawarkan produsen kini makin tinggi dan mumpuni. Dibikin untuk makin memudahkan sekaligus mendurukung aktivvitas penggunanya dari berbagai sisi, hape android ternyata emang punya masalah pelik. Masalah itu adalah hape yang mudah dan cepet panas. Kala smartphone panas, maka otomatis nurunin kinerja dan perfromanya. Nah untuk ngatasin masalah ini, kali ini mimin akan ngasih rekomendasi 5 apps pendingin hape android terbaik khusus buat kamu.

    7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaik 2018

    1. DU Battery Saver



    App ini sejatinya punya dua fitur utama yaitu battery saver da fast charging. Tapi DU Battery Save ini juga secara otomatis bisa mengelola dan nonaktifkan apps yg pake CPU secara intenssif. Hal ini berpengaruh pada hape yg jadi gak mudah panas alias tetep terjaga deh suhunya.

    Download di sini

    2. Cooling Master

    [​IMG]

    Ini adalah apps yg berguna buat ngatasin kondisi saat smartphone kamu ngalamin yg namanya overheating alias terlalu panas. Seperti apps pendingin hape android lain, apps ini bekerja dengan mematikan apps yg memforsir CPU kamu.

    Apps bikinan Application Presinct ini diakui karena punya algoritma pendinginan yg terbilang efektif dan cerdas. So, kamu ga perlu lagi takut hape panas meskpun sedang dipake buat main game, multitasking atau jalankan apps yg berati sekalipun.

    Download di sini

    3. Coolify

    [​IMG]

    Salah satu aplikasi pendingin smartphone Android yang memiliki tampilan menarik, meskipun fungsi utamanya tetap untuk menjaga suhu smartphone agar tetap dingin dan stabil. Coolify punya fitur yang bisa digunakan penggunanya untuk mengoptimasi penggunaan smartphone agar suhu terjaga hanya dengan sekali klik.

    Download di sini

    4. Device Cooler

    [​IMG]

    Nyaris sama kayak apps di atas, Device Cooler ini jjuga jadi salahs atu apps yg paling banyak dipake untuk menjaga suhu smartphone android kamu supaya tetep dngin. Nah salah satu keunggulan apps ini adalah kemamppuannya membersihkan memori cache dan membebaskan RAM secara otomatis.

    5. EaseUS Coolphone

    [​IMG]

    Apps yg terakhir adlaah salah satu apps pendingin hape android dengan tampilan paling sederhana. Apps ini populer karena mudah dipake dan bisa mengatasi masalah smartphone yg overheating cuma dengan sekali klik. Gak cuma itu aja, apps ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Controller Mode.





Share This Page