Lima Fitur Keren Yang Akan Hadir di Update Pokemon Go Terbaru

Game News - droidunj - Jul 27, 2016

  1. Ke depannya, Pokemon Go akan semakin membuat kecanduan apara trainer dengan berbagai fitur kerennya! Apa aja itu? Yuk simak selengkapnya di sini!

    [​IMG]

    Sudah mulai bosan main Pokemon GO? Sabar gan! CEO Niantic Labs, John Hanke, yang tak lain adalah pengembang game fenomenal ini akhirnya konfirmasi update Pokemon Go selanjutnya bakal boyong banyaaak fitur terbaru yang saat ini belum bisa kita nikmati. So, apa aja yang akan kalian dapetin lewat versi terbarunya nanti? Ada hal menarik apa dalam game Pokemon Go selanjutnya? Yuk simak ulasannya di sini!!

    1. Easter Egg Belum Ditemukan?

    [​IMG]


    Easter egg pasti ada di setiap game, tak terkecuali Pokemon Go ini. NIantic Labs memasukkan easter egg atau petunjuk rahasia yang bahkan hingga saat ini belom pernah ditemukan oleh siapapun. Easter egg ini memnyimpan data game yang konon menyimpan nama-nama pokemon legendaris. Benarkah?? Yuk tungguin aja!

    2. Fungsi Pokestop Lebih Luas

    [​IMG]

    Ke depannya, Pokestop gak lagi jadi temmpat mencari item kek Pokeball, Potion, dll aja tapi bakal ada fungsi lain. Menurut John Hanke, mereka mempertimbangkan agar kalian bisa menggunakan lure untuk menemukan obyek yang asing (bukan sekadar menarik perhatian Pokemon saja), dan itu bakal mengubah peran PokeStop bukan sekadar menjadi lokasi hunting item saja. Menarik kan?

    3. Yayy! Pokemon Center Akan Segera Hadir


    [​IMG]

    Nah ini dia fitur yangg ditunggu-tunggu para fasn berat Pokemon dan gamenya, tak terkecuali game Pokemon Go ini.Pokemon Center adalah bangunan yang bisa dibilang ikonik bagi para gamer Pokemon. Menariknya,, di Pokemon Center ini ada rumah sakit buat Pokemon yang terluka parah setelah battle di gym. Gak cuma itu aja, Pokemon Center ini nantinya jjuga menyediakan bebeapa item kayak Pokeball, Potion, dan lainnya. ntah bakal seperti apa, dimana, dan apa fungsinya lokasi ini dalam Pokemon GO nantinya. Mereka hanya mengatakan, dalam PokeCenter tim kalian bisa mengkustomisasi PokeStop untuk permainan tim! Nungguin banget? YA!!

    4. Battle antar Pemain Tanpa di Gym

    [​IMG]

    Wah ininiiii!! Kita bisa battle antar pokemon dengan trainer lain dalam mode PvP untuk menunjukkan seberapa kuatkah Pokemon kita. Akan lebih baik jika mode PvP ini juga menyediakan banyak bonus bagi pemenang pertarungan, misalkan dapat Pokecoins atau item2 IAP lainnya yang biasanya kta harus beli. Gimana, sudah siapkah dengan fitur battle PvP ni.

    5. Pokemon Go yang dimainkan saat ini baru 10% dari versi FINAL?!

    [​IMG]

    Pengembang mengungkapkan bahwa permainan ini hanya 10% dari produk akhir, yang berarti bahwa apa yang Anda mainkan saat ini adalah baru sebagian kecil dari apa yang telah mereka rencanakan pada gambaran secara keseluruhan.

    Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat baik, karena update dan fitur baru akan terus datang dan membuat semakin banyak orang yang memainkan game ini. Misalnya, Niantic mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk memperkenalkan Pokemon lebih banyak ke dalam game, melepaskan Pokemon legendaris sekali setiap orang memiliki akses ke aplikasi, dan juga memperkenalkan fungsi baru ke gym.

    Idenya adalah untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak pemain untuk keluar dari rumah dan untuk bertemu dengan pemain lainnya yang berada di sekitar, sehingga mengubahnya menjadi pengalaman sosial, tak hanya sekedar game saja. Sejauh ini, rencana tersebut terlihat menarik dan mudah-mudahan Niantic segera meluncurkan update dan fitur baru pada game Pokemon GO.


Share This Page