Lima Fungsi Google Assistant Yang Gak Banyak Orang Tahu

Game News - droidunj - Aug 21, 2017

  1. Di balik kecanggihannya, Google Assistant punya 5 fitur tersembunyi yang mungkin gak banyak orang tahu. Apa itu?

    [​IMG]


    Siapa di sini yg gak kenal sama app canggih bernama Gogle Assistant? Pengguna smartphone Android kemungkinan besar tau lah. Saking canggihnya, Google Asssistant ini bisa menyaingi dan mengalahkan SIRI dari Apple. Nah fungsi Google Assistant ini unik banget dan berguna banget. Tetapi ada beberapa fungsi Google Assistant yang gak banyak orang tahu. Apa aja itu? Yukk simak ulasannya di sini.

    5 Fungsi Menarik Google Assistant

    1. Dapat Mengetahui Tempat-Tempat Menarik

    [​IMG]

    Fungsi Google Assistant yang pertama ini bisa kasih tau tempat tinggal menarik yang ada di sekitarmu. Mungkin aja suatu saat nanti kamu berencana libur tapi gak meengetahui tempat menarik. Google Assistant adalah solusi yang PAS buat kamu.


    2. Bisa Digunakan Untuk Memanggil Nama kamu Dengan Nama Tertentu

    [​IMG]

    Mungkin kamu kurrang kerjaan, maka Google Assistant bisa juga aak kamu bermain lho. Yaitu dapat memanggil nama kamu sendiri dengan nama siapapun sesuai keinginanmu, Entah itu nama panggilan atau nama lain di media sosial.

    3. Dapat Mencari Foto Dengan Cepat

    Ini juga gak kalah menarik. Iya Google Assistant ini bisa kamu andelin untuk cari foto tanpa ribet, mungkin aja kamu punya banyak foto dan kesulitan pas mau milih nama kamu dapat bertanya sama Mbah Google Asistant ini, nah dengan begitu semua foto yang ada di hape Android kamu akan keluar secara otomatis.


    4. Untuk Membuka Kunci Smartphone Kamu

    Kamu pake pola atau passwordd untuk ngunci layar? Yaps itu emang cara paling mudah dan aman dari gangguan temen kamu yang suka jahil. Tapi kadang2 kita sebagai pemilik mengalami kesulitan saat membuka alias ribet. Nah oleh karena itu Google Assistant bisa bantu kamu untuk buka kunci degngan sangat mudah.

    Nah kalau misalnya kamu nggak mau yang aman tapi nggak mau ribet maka bisa masuk Google Assistent » Voice » Ok Google » Enable Trusted Voice.

    5. Untuk Mencari Email

    [​IMG]

    Gak cuma itu aja, Google Assistant juga bisa kamu pake untuk cari email lho. Nah mungkin aja komunikasi kamu sehari2 pake email dan gak mau ribet nyari email masuk, maka gak usah khawatir karena Google Assistant bisa bantu kamu menemukan email dari sekian banyak emmail yang kamu inginkan dengan sangat mudahnya.



Share This Page