Lima Game Android Terbaik untuk Meriahkan Lebaran 2017

Game News - droidunj - Jun 26, 2017

  1. Mudik Lebaran enaknya sambil main game nih! Cari yg offline tapi tetepp asyik? Yuk cobain satu-satu pilihan mimin di sini!

    [​IMG]


    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa semua pembaca setia Playtoko!

    Memasuki momen Lebaran, salah satu hal yg palin seru untuk dilakukan adalah bermain game di smartphone. Yaps, kamu bisa main game dengan banyak saudara sampe temen2 kamu secara online maupun offline. Nah buat kamu yang mau main game pas momen lebaran, kali ini mimin Playtoko akan merekomendasikan beberapa judul game keren yang cocok dimainkan di Lebaran tahun ini. Ceikodoottttt!!

    1. Mobile Legends: Bang Bang



    Ini adalah salah satu game MOBA mirip Dota yang bisa kamu mainkan secara portable di smartphone Android, Yaps, game bikina Mooton ini punya ukuran file ga nyampe 100 MB dan pas banget lah untk kamu yang hape Android-nya punya storage terbatas


    2. Sniper Fury



    Suka main game bergenre FPS?? Wah Gameloft bikin game FPS seru nih! Di game ini kamu ditugaskan untuk menjadi seorang tentara yang harus menghabisi lawan. Karena judulnya ada kata Sniper, di game ini kamu bakal lebih banyak pake senjata penembak jitu.

    Download gamenya disini: Sniper Fury

    3. Plant vs Zombie 2



    Okee buat kamu yang sering main game bertema strategi di PC, pasti kenal lah sama game yang satu ini. Game Plant vs Zombie 2 ini emang bukan game baru namun masih menawarkan gameplay yang terbaik dan emang ga jauh beda sama versi PC-nya Namun dengan grafis yang lebih halus dan keren, serta karakter tumbuhan dan zombie yang jauh lebih banyak.

    4. Asphalt 8 Aiirborne



    Selanjutnya ada Asphalt 8: Airborne. Game balapan terbaik ini dibuat oleh Gameloft. Beberapa mobil merk terkenal seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet bisa kamu dapatkan. Selain itu kamu juga bisa bermain secara multiplayer bersama teman-teman kamu.

    Download Gamenya disini: Asphalt 8: Airborne

    5. Mobile Arena



    Game keren ini dikembangkan oleh Tencent dan diboyong masuk oleh Garena. Bisa dibilang ini adalah versi mobile dari League of Legends yang juga dipegang sama Garena Indonesia.


Share This Page