Lima Game Anime Terbaik untuk Android

Game News - droidunj - Aug 6, 2017

  1. Siapa di sini yg suka ANIME? Pengen man game bertema anime populer kayak Naruto atau Son Goku?? Ayoook mainkan di sini!!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang pecinta anime banget?? Mimin sih iyaaa! Tentuu udah banyak waktu yang mimin habiskan dan kalian yg sama2 pecinta anime untuk nontonn ratusan judul anime. Nah beberapa di antaranya emang punya alur cerita yang sangat menarik dan seru bangetts.

    Selain bisa dinikmati dalam bentuk film animasi dan bacain komik manganya, kamu juga harus mainkan game Android yang diadaptasi dari anime. Belom afdol deh kalo kamu belom nyobain game android terbaik yang diadaptasi dari serial animme brikut ini. Mulai darii game Nnaruto, Dragon Ball Z sampe One Piece. Yuk simak deretann game anime terbaik yang bisa kamu mainkan di Android.


    1. Ultimate Ninja Blazing
    [​IMG]
    Yaps,ini adalah game Naruto bikinan Bandai Namco untuk mobile. Di sini kamu harus menyelesaikan misi lewat batte turn based epik dalam Shinobi Formation Battle. Oiyaa kamuu juga bisa milih banyak roster dari dunia Naruto yg masing2 punya serangan dan skil beda2. Kamu bisa lancarkan combo, serangan jarak dekat sampe serangan ninjutsu yang divisualisasikan dengan grafis super memukau.

    2. Dragon Ball Z Dokkan Battle
    [​IMG]
    Siapa di sini yg gak kenal Dragon Ball? Yoiii, ppopularitas Dragon Ball di seluruh dunia emang gak perlu lagi diraguin. Dragon Ball Z Dokkan Battle adalah salah satu game android anime terbaik yang juga bikinan Bandai Namco dan pastinya seru banget buat dimainkan.

    Oiyaaa game Dragon Ball Z Dokkan Battle juga bukan game dengan genre fighting lho yaaa, tapi RPG dengan elemen board game. Sebagai informasi, game ini udah di download lebih dar 200 juta lho di seluruh dunia.

    3. Tales of the Rays
    [​IMG]
    Lanjut, game yg satu ini diterbitkan oleh publisher ternam, ya lagi2 Bandai Namco. Game dengan genre RPG Jepang ini lebih kompleks kalo dibandingin dengan RPG mobile pada umumnya. Oiyaa Tales of the Rays punya gameplay yg sama dengan game originalnya, tapi ada beberapa fitur yg bener2 baru. Lebih lanjuttt, langsung aja deh coba dan rasain sendiri masuuk ke dunia fantasi.

    4. Final Fantasy XV: A New Empire
    [​IMG]
    Waralaba game Final Fantasy telah merambah ke platform game mobile, yang terbaru ialah Final Fantasy XV: A New Empire yang tersedia untuk platform Android dan iOS.

    Sesuai namanya, game ini mengambil tema dari seri game Final Fantasy XV yang dirilis untuk platform konsol tahun 2016 lalu. Hanya saja, gameplay yang disajikan di platform mobile ini berbeda jauh dengan yang ada di konsol.

    Kamu diharuskan membuat sebuah kerajaan sendiri, lengkap dengan pasukannya. Setelah pasukan siap, kamu bisa mengirimkannya untuk beradu dengan pasukan pemain lainnya.

    5. One Piece Thousand Storm
    [​IMG]


    Terakhir, ini game untuk pecinta anime One Piece!! Yaps, One Piece Thousand Storm adalah game dengan genre RPG yang ceritanya diambil dari anime One Piece. Jalan ceritana ngikuti petualangan Luffy dkk untuk melawan banyak musuh di perjalanan.

    Kamu bisa mengumpulkan dan memperkuat para karakter. Beragam skill tersedia untuk karakter, mulai dari Diable Jambe Sanji, Red Hawk-nya Luffy, hingga Shambles milik Trafalgar Law.


Share This Page