Lima Game Yang Haram Dimainkan di Smartphone Android dengan RAM 1GB

Game News - droidunj - Feb 3, 2018

  1. Smartphone Android kamu masih pake RAM 1GB? Mending jauh-jauh deh dari 5 game keren ini. Awas pengen!!

    [​IMG]

    Siaapa di sini yg suka main game di smartphone-nya?? Gak mesti gamer, orang2 biasa juga pasti seneng deh main game dengan smartphone mereka. Ini karena main game di smartphone bisa dilakukan kapan aja dan dimana aja tanpa perlu banyak perangkat yg bikin ga bisa kemana2. apalagi kini ada banyak banget pilihan game yg bisa kamu download untuk perangkat mobile baik yg gratis dan bayar.

    Tapi, buat kamu yang memiliki smartphone dengan RAM 1 GB atau lebih kecil dari itu, jangan asal pilih game ya! Karena gak semua game bisa kamu mainkan dengan lancar di smartphone dengan RAM segitu. Salah-salah malah bikin smartphone rusak. Nah, berikut adalah daftar game yang ‘haram’ untuk smartphone RAM 1 GB. Apa aja, ya?

    5 Game yang Haram Untuk Smartphone RAM 1 GB

    1. Asphalt Xtreme: Rally Racing

    [​IMG]

    Meski kamu demen banget main game racing, kalo kamu masiih pake smartphone dengan RAM 1 GB ke bawah, sebaiknya kamu jauh2 deh sama game ini. Meski bisa dimainkan tanpa internet, Asphalt Extreme ini tetep berat untuk smartphone dengan RAM minimalis.

    Ukuran game ini sekitar 1.5 GB yg masih bakal terus bertambah dengan banyak item yg mesti kamu download. Grafis mewah juga bikin game racing ii tambah berat dan seringkali lag.

    Download di sini


    2. PES 2018 PRO Evolution Soccer

    [​IMG]

    Siapa di sini yg ga mau merasakan sensasi main bola bareng legenda David Beckham?? Semua gamer cowok pasti demen deh main game sepakbola yg satu ini. Sayangnya PES 2018 ini punya ukuran yg cukup raksasas yaitu 1.4GB dan tentu aja ga baik untuk smartphone dengan RAM 1GB.

    Meski kamu masih bisa main game yg satu ini, gak nutup kemungkinan smartphone kamu jadi lambat, bahkan rusak. apalagi ukutan file game akan terus nambah yg menyebabkan smartpone kmu jadi lambat.

    Download di sini


    3. Gangstar Vegas – Mafia Game

    [​IMG]

    Apa kamu suka main game bertema kriminal? Coba lirik deh game Gangstar Vegas ini. Tapi jangan harap bisa main game ini dengan aman kalo smartphone kamu masih modal RAM kecil. Gak cuma ukuran file sebesar 1.3 GB, game ini juga punya grafik yg super jernih untuk sejenis game mobile. Level yg mesti ditempuh pemain juga cukup banyak

    Game ini punya 80 misi yg mesti dihadapi, lengkap dengan item2 yg harus dibeli. Tentu aja game Gangstar Vegas butuh RAM yg lebih dari 1GB supaya bisa dimainkan dengan lancar.

    Download di sini

    4. Need for Speed No Limits

    [​IMG]

    Nah satu lagi game balapan yg mesti kamu jauhi kalo kamu masih pake smartphone dengan RAM kecil. Need for Speed No Limits memang punya banyak fitur yg bisa bikin kamu ketagihan memainkannnya. Banyak sekali pilihan mobil keren yg bisa kamu pilih dengan banyak lap yg luas dan pasti seru banget.


    Gak cuma itu aja, grafiknya juga jernih dan siap manjain mata kamu. Tapi keseruan game ini gak akan bisa kamu nikmati tenang kalo pake smartphone dengan RAM kecil karena ukuran file NFS No Limits ini aja mencapai 0.93 GB yg akan terus bertambah tiap kali kamu memainkannya.

    Download di sini

    5. Vainglory

    [​IMG]

    Kamu main Mobile Legend dan masih sering ngeluh lag atau force close? Kalau gitu, jangan coba-coba main Vainglory. Game sejenis Mobile Legends ini jauh lebih berat dibandingkan game MOBA dari Moonton tersebut.

    Ukuran game Vainglory sekitar 727MB dan masih butuh ruang lagi yg unutk pembaruan dan sebagainya. Meski kamu masih bisa mainkan game ini dengan smartphone RAM 1GB tapi tentu aja akan banyak kesulitan yg kamu rasakan. Smartphone pun bisa aja rusak kalo game yg tergolong berat ini kamu mainkan terus menerus.



Share This Page