Lima Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

Game News - droidunj - Sep 19, 2017

  1. Suka pake hero mage di Mobile Legends? Baca ini dulu karena ada 5 rekomendasi Mage ppilihan yang bisa bikin musuhmu hancur lebur!

    [​IMG]

    Di sebuah tim yang ada di Mobile Legends tentu bakal sangat butuh peran hero Mage di dalamnya, Yaps, karena hero tipe ini akan jadi support terbaik, terlebih si Mage sendiri punya range atttaack yang luas dan skill stun yang bagus.

    Oiyaaa bicara soal Hero Mage,kali ini mimin punya informasi buat kamu semua yaitu 5 hero Mage terbaik yang bisa dimainkan di Mobile Legends. Selain cukup berbahaya, lima Mage ini juga dikenal sangat ngesellin karena beberapa skillnya bisa memmperlambat gerakan musuh dan bikin musuh stun cukup lama. Hero apa aja itu? Cekidot!!

    5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends


    1. Eudora

    [​IMG]

    Pasti kamu semua udah pada tau dengan Mage yang satu ini, Eudora ini bisa dibilang adalah hero Mage terbaik yang palling sering dipake saat ini, Nah salah satu kelebian Eudora adalah skill-nya yang multi-target, jadi doi bisa nyerang lebih dari satu musuh dalam waktu yang sama, asal musuh2 tersebut berada dalam jarak yang berdekatan tentunya. Hal ini bakal sangat bergujna saat dalam war 5 vs 5 saat menjelang pertandingan akan berakhir.

    2. Aurora

    [​IMG]

    Hero ini emang sangat melengkapi sosok seorang Mage, Gak beda jauh sama Eudora, Aurora juga punya skill multi targe dan bisa bikin lawan stun cukup lama. Kalo udah ketemu hero ini, mimin sarankan sebaiknya jangan terlalu dkkat dengannya kalo gak mau kena stun.

    3. Vexana

    [​IMG]

    Nah hero Mage yang satu ini punya mekanisme serangan yang mirip2 sama Eudora dan Aurora. Tapi kalo dari segi damage, damage yang dihasilkan Vexana ni emang gak bisa dianggap remeh lho! Kalo ketemu Vexana dalam tim lawan, bisa dibilang tim kamu akan sulit untuk melawanya. Terlebih lagi .. kalo dalam tim kamu gak punya hero berjenis Tanker.

    4. Cyclops

    [​IMG]

    Hero Mage berikutnya adalah Cyclops. Cyclops memang agak sedikit berbeda dengan ketiga Mage di atas tadi dikarenakan skill milik Cyclops adalah single-target. Untuk satu lawan satu sih tidak buruk, namun akan cukup sulit kalau melawan musuh lebih dari satu. Keunikan dari Mage ini adalah Ulti-nya yang mampu mengurung lawan sehingga lawan tidak dapat bergerak ke mana-mana.

    Selain itu, jika Ulti Cyclops sudah target, maka ke mana pun musuh itu lari, pasti akan tetap terkurung. Cyclops juga mempunyai kemampuan untuk menciptakan gelembung di sekelilingnya, di mana gelembung ini bertujuan untuk melindungi diri dari serangan musuh.


    5. Harley

    [​IMG]

    Iyaaa, ini adalah salah satu hero Mage yang baru rilis beberapa bulan lalu dan kepopulerannya juga cukup tinggi. Harley emang cocok jadi Mage dan support terbaik, tapi sayangnya gak mudah untuk menggunakan hero yang satu ini.

    Buat pemain pemula mungkin bakal susah untuk dapetin kill dengan hero ini, tapi kalo ketemu Pro Player, maka Harley pasti bakal sangat merepotkan. Herley juga punya kemampuan teleportasi dimana akan bikin kamu susah untuk mengejar dan membunuhnya





Share This Page