Lima Hero Mobile Legends Tercepat Dalam Menghancurkan Tower

Game News - droidunj - Dec 12, 2017

  1. Pengen cepet hancurkan tower musuh? Pake 5 hero ini di dalam tim Mobile Legends-mu!!

    [​IMG]

    Dalam pertandingan di game Mobile Legends, Tower alias Turret sangat penting bagi kedua tim yang lagi battle. Kao tim sampe kehlangan towernya, maka akan berdampak buruk bagi tim tersebut. Serigkali tim2 Mobile Legends ingin hancurkan tower musuhnya dengan cepat supaya bisa meraih kemenangan dengan cepet juga. Nah, tapi apa dong hero yang isa dengan cepat menghancurkan tower? Kali ini mimin akan share 5 hero yang sangat ceppat dalam menghancurkan tower. Yukk langsung simak di sini!

    5 Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

    1. Zilong


    [​IMG]

    Zilong ini adalah hero fighter yang bisa lari kenceng dengan skill ultimate-nya. Hero ini juga bisa balikan musuh berkat skill 1 yang dimilikinya. Di dalma battle Mobile Legends, Zilong sering dipake untuk pengalih perhatian saat battle berlangsung sehingga hero ini bisa dapetin turret dengan mudah.

    Dengan skill Ultimate yang dimilikinya, Zilong dapat membakar dirinya sendiri dan akan dapat menghancurkan tower dengan cepat. Hero ini juga dapat berlari jika dikejar musuh dengan skill Ultimatenya tersebut.

    2. Layla

    [​IMG]

    Nah ini adalah hero Marksman yang punya jarak menembak cukup jauh! Dengan skill ultimatenya, Layla bisa ngeluarin laser yang panjang dan bisa dengan sekejap membunuh musuh yang sedang sekarat. Hero Layla ni juga punya efek slow dengan skill 2-nya. Layla juga bisa nyerang towwer tanpa menghampirinya atau gak masuk ke dalam batas lingkaran tower, Ini yang menyebabkan tower musuh akan cepet dihancurkan meski hero musuh udah nunggu di dalam towernya sendiri.


    3. Karrie

    [​IMG]


    Karrie juga merupakan hero Marksman. Hero ini dapat berpindah tempat dengan skill 2-nya sehingga dia dapat berpindah tempat jika ia diincar musuh saat wa berlangsung. Skill 1-nya berupa roda berputar yang dapat menimbulkan efek slow. Karrie juga merupakan hero yang memiliki kemampuan serangan tercepat berkat skill Ultimatenya.

    Dengan skill Ultimate tersebut, Karrie dapat mengeluarkan roda berputar yang sangat banyak dan cepat. Hal ini akan membuat Karrie menembak dengan cepat dan akan membuat musuh lebih cepat untuk mati. Karrie juga sangat cepat dalam menghancurkan tower berkat skill Ultimatenya tersebut.

    4. Roger

    [​IMG]

    Yaps, meski tipenya fighter, tapi Roger bisa berubah wujud lho jadi orang yang bisa nembak layaknya Marksman. Dengan skill ultimate-nya, hero ini bisa berubah wujud jadi orang atau jadi serigala. Hero Roger akan punya damage yang sangat besar kalo udah jadi serigala tapi bakal jadi sangat kecil kalo udah berubah kembali menjadi orang.


    Btw, Roger ini juga punya sill immune kalo doi udah berubah jadi serigala dengan skill 2-nya. Dengan wujud serigala, Roger akan sangat cepat dalam menghacurkan tower musuh. Yaps, ini karena Roger punya damage yang sangat besar kalo doi udah berubah jadi serigala

    5. Miya

    [​IMG]

    Miya adalah hero Marksman yang punya skill menembak dengan panahnya. Hero ini juga bisa menghilang dengan skill Ultimate yang dimilikinya. gak cuma itu aja, Miya juga bisa mengeluarkan anak panah banyak dapat melukai semua yang ada di jangkauannya berkat skill 1-nya.

    Hero ini juga dapat mendatangkan anak panah dairi langit dengan skill 2-nya. Untuk dapt menghancurkan tower, Miya dapat meletakkan skill 2-nya yang berupa lingkaran ke arah tower. Hal ini akan menyebabkan tower tersebut dihujani anak panah dan jangan lupa juga untuk menembakinya dengan skill 1 yang dimiliki Miya.

    Download Mobile Legends Terbaru Di sini!


Share This Page