Lima Hero Mobile Legends yang Paling Susah Dikuasai!

Game News - droidunj - Aug 3, 2017

  1. Tidak semua hero di Mobile Legends mudah untuk dipakai lho! Hero-hero ini sulit untuk dikuasai dan butuh waktu untuk menguasainya. Mana favoritmu???

    [​IMG]

    Sampe sekarang ini, game MOBA terpopuler Mobile Legends punya lebih dari 30 hero yang bisa kamu mainkan dengan berbagai tipe, mulai dari Marksman, Mage, Support, Fighter, Assassin, sampai Tank. Naaah dari banyaknya hero tadi, masing2 punya keunggulannya sendiri mulai dari yg paling gampang dimainin sampe yang paling susah!

    Kali ini kita akan membahas 5 hero Mobile Legends yang paling sulit dikuasai. Hero-hero berikut ini membutuhkan latihan yang lebih sebelum kamu bisa menguasai pertandingan. Cekidot!

    5. Sun

    [​IMG]

    Sun sang Raja Monyet ini adalah hero yang diambil dari legenda Kera Sakti. Hero bertipe fighter ini tergolong susah dipake karena banyak hero baru yang punya area damage yang cukup besar ssehingga bikin bayangannya susah unjuk bertahan lama. Nah belom lagi pengggunaan skil keduanya, Instantaneous Move yang bikin Sun dan bayangannya berpindah tempat ke arah yg ditentuak yang justru malah fatal kalo digunakan sembarangan.

    Kalo di Dota 2 kita bisa bohongi pemain musuh dengan sembunyi di fog dan gerakin bayangan, hal ini gak berlaku di Mobile Legends. Kalian gampang sekali ketauan mana yang asli dan palsu kalo pake ultimate-nya, Doppleganger. Kalian cuma punya kontrol penuh atas hero asli dan gampang dideteksi oleh hero2 single target kayak Eudora, Saber dan lainnya.

    4. Franco

    [​IMG]

    Nah ini adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang bisa memegang role sebagai ganker. Hero ini bisa culik hero musuh dengan skill Iron Hook-nya dan ngunci hero musuh dengan ultimate nya, Brutal Massacre!!

    Franco susah dipae terutama untuk pemula karena skill pertamanya yang punya cooldown cukup panjang dan mana cost yang gak sedikit, Belom lagi pemain Franco ini kudu pinter2 mengambil menarik hero musuh. Salah2 malah jadi bummerang apalaggi menarik Tigreal yang bisa bikin tim kalian rata karena skill ultimate-nya


    3. Hayabusa

    [​IMG]

    Ini adalah hero tipe assassiiin yang mayan susah untuk dikuasai, Hayabusa juga punya mobilitas yang cukup tiinggi lewat skill keduanya, Quad Shadow. Doi bisa pindah2 tempat ke bayangan yang dilemparnya. Belom lagi kalo bayangan tersebut kena hero musuh, doi bisa dengan mudahnya berpindah tempat ke hero tsb dan menghabisinya dengan ultimate-nya, Ouugi: Shadow Kill

    Alasan utama hero ini sulit dikuasai adalah ia tidak terlalu baik dalam teamfight sebab skill-skill yang dimilikinya lebih banyak berguna untuk membunuh hero yang sendirian. Butuh pengalaman dan posisi yang baik untuk membuat hero ini menjadi hero yang sangar dalam pertandingan.


    2. Kagura

    [​IMG]

    Hero gadis yang pake payung ini adalah salah satu hero mage tersusah di Mobile Legends, Skill milikya bisa dibilang mayan kompleks gan, Skill pertama yaitu Seimei Umbrella Ope yang melemparkan payung ke area yang ditenntukan, Skill kedua, Rasho Umbrella Free mampu buat Kagura melompat ke arah yang ditentukan kalo memegang payung dan pindah tempat ke arah payung kalo gak megang payung. Selain itu, skill ultimmate nya Yin Yang Overturn bikin link antara Kagura dan payungnya dan berikan damage per second dengan jarak tertentu atau berikan efek knockback dan slow ke musuh di sekitarnya.

    Kalo ditotal, Kagura punya 5 skill yang berbeda2 efeknya, Belom lagi hero ini butuh posisi yg baik supaya bisa optimalkan seluruh penggunaan skillnya, Salah2 malah justru kalian melempar payunng bisa langsung lompat ke tengah2 musuh tanpa bisa melakukan apa2.

    1. Fanny

    [​IMG]

    Nah di posisi pertama adalah hero Fanny. Yaps, pake hero ini bukan perkara mudah sob! Ga sedikit pemain yang males pake hero ini karena kesulitan unntuk kuasai skill Steel Cable-ya dan susah untuk kabur kalo musuh punya hero2 dengan disable yang kuat. Tapi .... hero ini bisa jadi hero terkuat atau feeder paling banyak kalo kamu bisa menguasanya.


    Menurut kalian, hero mana yang paling sulit dari kelima hero tersebut? Atau kalian punya hero sulit tersendiri? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!


Share This Page