Lima Hero Paling Nyebelin di Mobile Legends

Game News - droidunj - Nov 27, 2017

  1. Lima hero ini banyak dibencii pemain karena beberapa hal. Kenapa? Yuk simak ulasannya di sini!

    [​IMG]

    Hero di game MOBA Mobile Legends adalah karakter pahlawan yang ada di game tersebut. Sering kali kita mainin game tersebut dengan hero favorit dan berharap bisa ngalahin musuh dengan hero tersebut.

    Tapi... taukah kamu hero apa yang dibenci di game Mobile Legends?? Hero2 di bawah ini dianggap sangat meresahkan dalam pertandingam. Penasaran?? Yuk langsung simak di sini!

    5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

    1. Fanny


    [​IMG]

    Fanny adalah hero Assassin yang paling sakit dan susah abis buat dibunuh, Dengan keampuan hit dan runn-nya, Fanny sering nyerang tiba2 dan bisa pindah tempat dengan sanngat cepat. Hero fanny juga sangat baik dalam melakukan pengejaran terhadap musuh yang kabur darinya. Nyebelin bangeeet kan?? Namun gak semua orang dapat menggunakan Fanny karena Fanny adalah hero tersulit yang ada di Mobile Legends.


    2. Kagura

    [​IMG]

    Nah kalo Kagura ini hero bertipikal Mage. Kagura ini juga hero yg menyulitkan di Mobile Legends. Pindahan payung yang diberikan Kagura sering kali bikin lawan ngerasa kezel karena sedikit demi sedikit darah mereka diserap sama hero ini.

    Skill 2-nya juga memiliki efek stun ketika Kagura mengambil payungnya. Hero ini juga sangat baik dalam melarikan diri dari serangan musuh dengan cara meletakkan payung yang jauh dan memencetnya dengan skill 2 yang membuat lawan akan sulit untuk mengejarnya.

    3. Natalia

    [​IMG]

    Natalia ini termasuk hero assassin yang bisa hilang dengan cara berada di semak untuk beberapa saat, Hero Natalia sering kali nyerang hero lawan yang berada sendirian dengan cara nyerang tiba2 setelah menghilang. Hal ini tentuk bikin lawan kaget dan membuatnya mati. Dia juga punya Smoke Bomb yanng akan bikin kebal dan memberikan efek slow kepada musuh.


    4. Hayabusa

    [​IMG]

    Satu lagi hero assasin yang nyebelin yaitu Hayabusa, Yaps, hero ini punya damage tinggi dan bisa pindah2 tempat kalo udah nyerang dengan skill quad shadow-nya. Hero ini sangat susah diciiduk karena akan pindah tempat dari tempat satu ke tempat lainnya dengan cepat. Bahkan kalo kita pake Zilong lawan hero ini, kita sering kali ikut ke tempat dimana Hayabusa ini pindah tempat dengan bayanganya kalo kita melakukan skill 2 yang dimiliki Zilong.

    5. Chou

    [​IMG]

    Chou adalah hero yang sangat mirip dengan seorang legenda beladiri asal China yang bernama Bruce Lee. Hero ini bertipikal fighter yang juga sangat menyebalkan. Chou memiliki skill Jeet Kune Do yang dapat melemparkan musuh ke udara. Hero ini juga memiliki efek kebal dengan skill Shunpo and The Way of Dragon miliknya. Pasti sebel deh kalau kamu ketemu orang yang jago dalam memainkan Chou. Apalagi kalau kita diculik dan akan menjadi bulan-bulanan tim Chou tersebut.


Share This Page