Lima Hero Tercantik dan Mematikan di Arena Of Valor

Game News - droidunj - Nov 9, 2017

  1. Eits.. Para hero wanita Arena of Valor ini tidak hanya cantik, tapi juga jago bertarung lho!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang hobi main game MOBA AoV alias Arena of Valor?? Yaps para hero di game ini gak cuma diisi sama hero dari kaum adam aja. Ternyata ada banyak hero wanita yang gak kalah keren lho. Nah yang namanya wanita tentu gak lepas dari yang namanya cakep kan? Eitsss, meski cakep mereka tetap aja mematikan dan jago battle lho.

    Dari semua petarung wanita di Arena of Valor, PLAYTOKO mengumpulkan lima hero tercantik. Siapa saja mereka? Yuk simak langsung di bawah ini.


    1. Diao Chan

    [​IMG]

    Hero wanita ini berasal dari kisah Three Kingdom dan emang terkenal karena kecantikannya. Dikisahkan, hero Diao Chan ini bisa sihir semua pria yang melihatnya dan saling berlomba untuk memiliki dan bahkan meminangnya. Tapi di balik kecantikannya, Diao Chan ini punya hati yang dingin, sedingin skillnya yang bahkan bisa bekukan lawan dengan sekejap.


    2. Lauriel

    [​IMG]

    Hero berjenis mage di Arena of Valor ini emang digambarkan mirip seorang malaikat yaag turun ke bumi. yah gak heran kalo Lauriel punya kecantikan kayak bidadari.. Selaras dengan kecantikannya yang kayak malaikat. Skil Lauriel juga sama mematikannya dengan malaikat ...iyaa malaikat pencabut nyawa!! Skill mematikan ini menjadikan Lauriel menjadi pilihan hero baru yang ideal dipake di AoV.



    3. Butterly

    [​IMG]

    Sejak masih bernama Mobile Arena, Butterfly adalah assassin yang menjadi idola pilihan para gamer. Kemampuannya menghabisi lawan sangat menakutkan karena dilengkapi pasif yang me-reset seluruh skill apabila membunuh atau mendapatkan assist. Tetapi, kesadisannya tertutup oleh kecantikan yang dimilikinya!

    4. Natalya

    [​IMG]

    Mungkin kamu akan bilang kalo si Natalya ini biasa aja. Tapi kalo kamu suka dengan gaya rambut pendek, kamu pasti akan setuju kalo Natalya masuk ke dalam salah satu hero tercakep di Arena of Valor. Yaps, dengan warna rambut hijau, Natalya ini bisa menyihir kamu dengan kecantikannya dan semua skillnya dalam battle, Begitu kamu tersihir, waspada! Natalya ini bisa habisi kamu dengan sekejap.

    5. Taara

    [​IMG]

    Misteri sosok wajah Taara yang selama ini tertutup oleh topeng besi akhirnya terkuak dengan kehadiran skin Tribal Chief. Kekuatan Taara yang menggunakan jubah besi, palu besi yang besar tidak disangka menyimpan kecantikan yang luar biasa! Berbalut pakaian ala suku pedalaman, wajah cantik Taara terlihat sangat alami dan DuniaGames yakin bisa menaklukkan para lelaki!


Share This Page