Lima Hero TERLARANG di Mobile Legends

Game News - droidunj - Sep 20, 2017

  1. Lima hero Mobile Legends berikut ini gak mudah dimainkan dan hanya gamer pro yang bisa mengeksekusinya dengan baik. Mana favoritmu?

    [​IMG]

    Siapa di sini yang gak suma main Mobile Legends? Game MOBA di hape ini emang banyak banget dimainkan sama para penggemarnya karena punya banyak banget hero dan juga sistem permainan yang seruuu banget!

    Nah dari sekian banyak hero di Mobile Legends, kamu akan dapetin 2 hero gratis. Selanjutnya kamu mesti beli, Jangan sampe asal beli dan pake sembarang hero karena ada hero terlarang di Mobile Legends yang cuma bisa dipake sama gamer pro!

    Hero Terlarang di Mobile Legends

    Kalo kamu asal pake hero tanpa bsa menguasainya, kamu otomatis akan langsung kalah. Saking susahnya nguasain hero2 berikut, maka mimin menyebut mereka sebagai HERO TERLARANG di Mobile Legends.

    1. Fanny

    [​IMG]
    Ngandelin kombinasi seranga tali dan pedang Hero Fanny bisa nyerang lawan dengan ceppat di berbagai lane! Tapi nyatanya gak sembarang orang bisa pake Fany .... yaa karena kamu harus hafal letak batuan di keseluruhan map.


    Gak cuma harus hapal map, di sii kamu juga harus hapal kapan saat yang tepat pake skill. Kalo cuma bisa lompat antar dinding tanpa tahu penggunaan skill, yang ada kamu malah jadi tukang llarii doang. Bukannya tukangg ngehit dan run yang jadi andalan Fany.


    2. Kagura

    [​IMG]
    Hero terlarang kedua adalah Kagura, Yaps, hero bertipe Mage cakep dengan payung ajaibnya ii terbilang cukup ngerepotin kalo dipake orang yang ahli. Tapiiiii akan jadi mudah dibunuh kalo dipake orang yang sembarangan makenya hahhahaha.

    Susahnya pake Kagura terletak pada kontrol skill-nya. Yess, payungnya bisa jadi senjata yang mematikan, sekaligus jadi penopag kehidupan Kagura, Kalo salah ngontrol di tengah pertarungan yang ada kamu malah mati konyol!


    3. Irithel
    [​IMG]
    Hero ini satu-satunya yang bersanding dengan binatang di Mobile Legends. Yak, Irithel adalah hero Marksman yang cukup ngerepotin karena bisa nembak sambil gerak. Tapi kalo kamu gak lincah dalam menggerakkan jari, sebaiknya jangan piliih Irithel ya!

    Selain butuh kelincahan selama menggunakannya, Irithel juga merupakan sosok Marksman yang lemah di awal pertandingan. karena itu kamu butuh kepiawaian dalam menentukan kapan harus jungle dan menentukan item. Di akhir pertandingan, Irithel bisa jadi Hero mematikan jika dibekali item yang tepat.

    4. Hayabusa
    [​IMG]
    Hayabusa ini dikenal sebagai spesialis tower dan jadi langganan hero yang di-banned selama permainan. Tapi gak semua orang bisa pake Hayabusa ddengan kemampuannya yang terasa merepotkan. Sama kayak Kagura, skill Hayabusa ini susah dikontrol.

    Oiyaaa, skill kedua Hayabusa ini bisa kamu pake buat kabur dan menyerang. Tapi kalo kamu salah ngontrol, bisa-bisa kamu berada di tengah kerumunan musuh dan langsung dikeroyok lho!!


    5. Argus
    [​IMG]
    Sebagai hero fighter baru di Mobile Legends, Argus ini bisa dibilang heroo yang imba! Begitu aktifkan skill eternal evil, Argus bisa jadi Immortia karena tiap serangan dari musuh akan bikin HP-nya kembali terisi penuh!!

    Tapi pake heri ini gak semudah pake Zhi Long lho! Argus harus rajin farming demi melengkapi daftar itemnya. Nah di saat yang sama, kamu juga mesti paham kapan waktu untuk pake skill-nnya. Jangan sampe begitu skill ketiga abis, kamu gak sempat kabur.




Share This Page