Liputan Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 1 Week 3

Game News - droidunj - Jan 31, 2018

  1. Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 1 sudah menyelesaikan semua pertandingannya di pekan ketiga. Seseru apa? Yuk simak liputannya di sini!

    [​IMG]

    Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 1 sudah menyelesaikan semua pertandingannya di pekan ketiga. Di pekan ketiga ini, baik hari pertama ataupun hari kedua, semua pertandingan berakhir dengan skor 1-1, kecuali untuk satu pertandingan: RRQ vs. Louvre.

    Minggu ketiga ini juga merupakan debut untuk Lesley, setelah di-ban di 2 minggu pertama.

    [​IMG]

    Week 3, Day 1

    Pertandingan pertama di pekan ketiga, hari pertama dibuka dengan nxl> melawan Saints Indo 2. Meski nxl> berhasil mendominasi game pertama, Saints Indo 2 memutarbalikan keadaan di game keduanya. Pertandingan pertama ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

    Bigetron Player Kill (PK) vs. EVOS Esports menjadi big match di hari pertama ini. Selain keduanya termasuk 4 tim teratas di klasemen sementara, 3 pemain EVOS (Fabiens, Eiduart, dan R e k t) bertemu dengan mantan timnya, Bigetron PK.

    Menariknya, keduanya mungkin memang sama-sama layak disebut tim terbaik Mobile Legends saat ini. Meski kehilangan 1 poin di game pertama, Bigetron mampu beradaptasi dengan cepat dan mencuri poin di game kedua. Hasil pertandingan kedua ini berakhir dengan skor 1-1.

    Pertandingan terakhir di hari pertama ini ditutup oleh Domino’s Hunter melawan Louvre. Pertandingan ini juga terhitung penting karena keduanya berada di posisi 4 terbawah klasemen sementara.

    [​IMG]

    Tim kuda hitam di MPL Indonesia Season 1 ini, Domino’s Hunter, sayangnya hanya berhasil mencuri 1 poin dari Louvre, yang juga mengirimkan wakilnya di MPL Malaysia / Singapura.

    Untuk menonton semua pertandingan di Week 3, Day 1 di atas, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini: https://www.facebook.com/MobileLege...s/vl.144874809531798/1046006972217783/?type=1

    Satu hal menarik yang ditemukan di hari pertama ini adalah setiap tim yang berhasil mendapatkan Lesley, mampu memenangkan game tersebut. Namun, karena kehebatan tim-tim MPL Indonesia Season 1 dalam beradaptasi, Lesley tidak bisa memberikan hasil yang sama di hari kedua.

    Week 3, Day 2

    Pandora Esports vs. Saints Indo 2 membuka pertandingan di hari kedua ini. Keduanya sama-sama baru mendapatkan 1 poin kemenangan. Karena itu, pertandingan ini pun menjadi penting untuk memastikan tim mereka menuju posisi aman.

    Sayangnya, tak ada yang berhasil menunjukkan dominasinya. Pertandingan pertama ini berakhir dengan skor 1-1.

    Rex Regum Qeon (RRQ) kembali membuktikan dirinya memang layak disebut sebagai salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia saat menang telak 2-0 atas Louvre. Menariknya, di game pertamanya, Lemon dari RRQ berhasil mendapatkan jagoannya, Kagura, di fase Pick & Ban.

    Lemon pun memamerkan ketangkasan dan kemahirannya menggunakan Kagura di depan puluhan ribu penonton MPL Indonesia.

    [​IMG]

    Pertandingan terakhir pun ditutup oleh Rev Indo, yang sekarang masuk di papan tengah klasemen sementara melawan Elite8 Critical Reborn yang bertengger di posisi 4 teratas. Hebatnya, Rev Indo berhasil mencuri 1 poin dari E8 karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

    Untuk menonton semua pertandingan di hari kedua, pekan ketiga, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini:

    https://www.facebook.com/MobileLege...s/vl.144874809531798/1046762685475545/?type=1


    Klasemen Sementara Week 3

    Dengan 6 pertandingan (12 game) tadi, Bigetron PK masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan 8 kali kemenangan. RRQ menyusul di posisi kedua dengan 7 poin kemenangan. EVOS dan E8 berada di posisi yang sama dengan 8x main dan 5x menang.

    Di papan bawah, Saints Indo 2 (dengan 2x kemenangan) hanya sedikit lebih aman dibanding Domino’s Hunter yang baru meraih 1x menang. Sebenarnya, Saints Indo 2 juga masih memiliki rekor yang sama dengan Louvre ataupun Pandora Esports yang juga berada di posisi 4 terbawah klasemen sementara, dengan 2x kemenangan.

    Untuk laporan tiap-tiap pertandingan yang lebih detail, Anda bisa mengunjungi 2 artikel berikut ini:

    · Week 3, Day 1: https://www.revivaltv.id/mobile-legends/mpl-week-3-day-1/

    · Week 3, Day 2: https://www.revivaltv.id/mobile-leg...a-esports-berbagi-angka-dengan-saints-indo-2/


Share This Page