Liputan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1 di Minggu Pertama.

Game News - droidunj - Jan 15, 2018

  1. Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1 sudah menyelesaikan setiap pertandingan di minggu pertamanya. Hasilnya?

    Jakarta, 15 Januari 2018, Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1 sudah menyelesaikan setiap pertandingan di minggu pertamanya (Week 1). Dengan total 6 Match (12 game) yang dipertandingkan di minggu pertama ini, hari pertama dan hari kedua memberikan hasil yang sedikit terbalik.

    [​IMG]


    Week 1, Day 1

    Di hari pertama, minggu pertama, 2 pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

    Pertandingan perdana yang dibuka oleh Louvre dan TEAMnxl berakhir dengan kemenangan Louvremeski TEAMnxl sempat memimpin jalannya pertandingan di awal game. Namun TEAMnxl memutarbalik keadaan dengan mengalahkan Louvre di game kedua mereka.

    Pertandingan antara 2 tim besar, RRQ O2 dengan Bigetron Player Kill (PK) juga serupa. RRQ O2 yang dijagokan oleh banyak orang ini sempat dikalahkan PK di game pertamanya. Namun RRQ O2 membalas kekalahan mereka di game kedua.

    Pertandingan ketiga sedikit berbeda dengan 2 pertandingan sebelumnya karena Elite8 Critical Reborn menang telak atas Pandora Esports tanpa balas.

    Untuk menonton semua pertandingan di hari pertama, minggu pertama ini, Anda bisa mengunjungi tautan berikut:

    ·


    ·


    Week 1, Day 2

    Di hari kedua, minggu pertama, setiap pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

    Pandora Esports kembali harus mengalami nasib pahit ketika kalah telak oleh EVOS Esports dengan skor 2-0. Hasil pertandingan ini mungkin adalah satu-satunya hasil pertandingan yang paling sesuai dengan prediksi mereka-mereka yang mengikuti scene esports Mobile Legends. Pasalnya, EVOS Esports memiliki 2 pemain bintang mereka, Oura dan JessNoLimit.

    Pertandingan kedua memberikan hasil yang lebih mengejutkan dan lebih sulit diprediksi karena mempertarungkan 2 tim yang dirasa sama-sama kuat, yakni Rev Indo dan Saints Indo 2. Namun demikian, Rev Indo justru mengalahkan Saints Indo 2 tanpa balas dengan skor 2-0.

    Bigetron Player Kill kembali menunjukkan keperkasaannya di game terakhir minggu pertama ini dengan mengalahkan tim kuda hitam di MPL Season 1 ini, yaitu Domino’s Hunter. Bigetron PK berhasil mengalahkan Domino’s Hunter dengan skor 2-0.

    Untuk menonton semua pertandingan di hari kedua, minggu pertama ini, Anda bisa mengunjungi tautan berikut:




    Klasemen Sementara Week 1

    Dengan hasil pertandingan di 2 hari tadi, Bigetron PK berhasil berada di puncak klasemen dengan 3 poin. Disusul oleh Elite8 Critical Reborn, EVOS Esports, dan Rev Indo dengan 2 poin. Sedangkan RRQ O2, TEAMnxl, dan Louvre harus rela di papan tengah dengan masing-masing 1 poin.

    Domino dan Pandora Esports berada di posisi yang berbahaya karena menjadi 2 tim terbawah di minggu pertama kemarin.

    Untuk highlight pertandingan yang lebih detil tiap harinya, Anda bisa melihatnya di 2 artikel berikut:

    1. https://www.revivaltv.id/mobile-leg...-o2-ditahan-imbang-oleh-bigetron-player-kill/

    2. https://www.revivaltv.id/mobile-legends/mpl-week-1-day-2/


    Tentang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1

    Liga ini merupakan liga resmi yang dipersembahkan langsung oleh Moonton dan disponsori oleh 3 (Tri) sebagai Legend Sponsor, beserta dengan Codashop dan Hello Yo sebagai Epic Sponsor.

    MPL Indonesia Season 1 yang diorganisir oleh RevivalTV ini mempertandingkan 10 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia yang sebelumnya disaring melalui proses kualifikasi daring (dengan total 2048 tim yang bertanding di proses kualifikasi tersebut).

    Setiap tim yang bertanding di MPL Indonesia Season 1 ini juga menerima gaji sebesar US$300 / minggu dan berhak mendapatkan bonus tambahan sebesar US$250 untuk setiap poin kemenangan.

    8 tim teratas di Regular Season MPL Season 1 ini juga nantinya akan diadu kembali di babak Playoff.


Share This Page