Little Big City 2, Obat Nostalgia Buat yang Kangen sama Sim City

Game News - droidunj - Sep 3, 2016

  1. Game simulasi terbaru dari Gameloft ini akan latih kamu jadi walikota terbaik! Ayoook asah strategimu di sini..

    [​IMG]

    Siapa di sini yang kangen main Sim CIty? Tapi jarang punya banyak waktu buat main game ini di PC? Tenang sob, ada game simulasi perkotaan seru yang siap mengobati nostalgiamu dengan Sim CIty. Yaps, Little Big CIty 2!

    Game simulasi perkotaan ini adalah game mobile terbaru yang dikembangkan Gameloft dan hari ini udah bisa kamu download secara GRATIS di Google Play Store.

    Di sini kamu bisa membangun kota impian dan selama membangun kamu akan diberikan pilihan 60 macam bangunan yang bisa kamu pake untuk memajukan pengembangan kotamu. Ada tiga macam tahap dalam pembangunan kotamu di sini, yaitu ndustrial Tycoon, Technological Prodigy, atau Cultural Artisan.

    Tentunya dengan memfokuskan pengembangan pada salah satu tipe tersebut, maka gaya kotamu akan berubah juga menyesuaikan dengan tipe kota yang kamu pilih serta memberikan berbagai landmark baru yang berguna bagi kemajuan kotamu!

    Kamu bisa menghasilkan sumber daya baru dengan membuka berbagai bangunan dan landmark baru yang unik. Sumber daya baru ini berguna untuk mempertahankan daya tarik kotamu dan membuat warga tertarik untuk mengunjungi kotamu dan tinggal di sana.

    [​IMG]
    Gak cuma ngadepin masalah tata kota aja, di sini ada banyak macam mini game yang bisa berdampak pada ketentraman kotamu. Kamu bisa memandu kaapal-kapal ke pelabuhan, bantu polisi ngejar perampok dan nyelametin warga kota dari serangan .... UFO!! Seruuu kan?

    Bicara soal UFO dan mini-game macam-macam, seperti yang bisa kamu temukan juga di Sim City, kota yang kamu buat akan terus berkembang secara alami. Dan kamu harus menangani peristiwa-peristiwa spontan, yang mana juga terjadi berdasarkan dari desain unik yang dimiliki kotamu.

    Untuk sebuah game simulasi perkotaan modern, pastinya ga lengkap kalo kita gak bisa mengunjungi kota pemain lain, kan? Yaps di sini kamu bisa melakukan itu untuk sekedar membandingkan kemajuan kotamu dengan kota temanmu. Dengan adanya fitur tersebut, maka semua kota yang ada di dalam game akan terasa terhubung dan jadi lebih hidup! Seru banget kayaknya ya!

    Nungguin apa lagi? Ayoooo bantu pak walikota untuk ubah sebuah pulau tropis kosong jad metropolis yang sibuk dan pastinya ramee. Asah startegimu, itung2 latihan jadi walikota kan? Selamat bermain!


Share This Page