Mabinogi Siap Rilis di Mobile! Inikah MMORPG Terbaik?

Game News - droidunj - Nov 22, 2017

  1. Pernahkah kamu membayangkan memiliki sebuah kehidupan di dunia virtual? Jika belum, maka kamu harus coba Mabinogi Mobile yang akan segera dirilis Nexon!

    [​IMG]

    Nexon umumkan kalo mereka akan rilis Mabinogi Mobie. Yaps, game ini adalah versi smartphone dari Mabinogi, game MMORPG yang sebelumnya juga dirilis Nexon. Mabinog rilis pada tahun 2004 lalu dan menjadi game yang paling difavoritkan sama banyak penggemarnya. Hal ini karena game Mabinogi bisa berikan fitur kebebasan terhadap pemain dalam mengembangkan karakternya.

    Sistem ini diterapkan untuk versi mobile yang akan dirilis untuk platform Android dan iOS nantinya. Dalam Mabinogi Mobile, pemain dapat menciptakan karakter mereka sendiri. Pemain dapat mengkustomisasi karakter, melakukan aktifitas dan rutinitas harian seperti yang dilakukan oleh manusia pada umumnya. Serta yang paling menarik adalah berinteraksi dengan karakter lain secara online.



    Dari trailer ini, terlihat kalo pemain bisa jelajah beberapa wilayah di dunia Mabinogi. Baik menjelajah gunung bersalju, hutan bahkan mampir di pedesaan yang dihuni banyak warga yang ramah.

    Di game ini kamu bisa nebang pohon untuk cari batang kayu atau beternak domba untuk diambil bulu wolnya. Kamu juga bisa mancing di sungai untuk mencari ikan, bahkan memelihara hewan kayak kucing atau anjing.

    Namun Mabinogi Mobile tidak hanya terfokus pada simulasi kehidupan manusia saja. Pemain bisa berkumpul dengan pemain lain, menciptakan sebuah grup kecil untuk berpetualang bersama. Untuk petualangannya sendiri cukup unik, kamu dan temanmu akan melakukan perjalanan di sebuah dungeon yang penuh dengan monster berbahaya.

    [​IMG]

    Kamu bisa pake beberapa pilihan senjata kayak pedang, panah dan juga togkat sihir. Kayak pendahulunya, battle di game ini memaksa pemain untuk mempelajari pergerakan serangan musuh, Nah tiap musuh tentu punya gaya tempur gberbeda bahkan ketika melakukan serangan, ada area merah yg messti kamu waspadai.

    Konsep permainan ini memang sangat menarik, apalagi belum pernah ada game mobile yang mampu menampilkan konsep MMORPG seperti ini. Tentunya game yang dikembangkan oleh DevCAT ini mampu menarik banyak gamer casual. Rencananya, game ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang di Korea Selatan. Semakin tak sabar menunggu perilisannya secara global? Kita nantikan saja kabar baiknya dari Nexon.


Share This Page