Males Keluar Rumah untuk Berburu Pokemon? Cheat Pokemon Go Aja!

Game News - droidunj - Jul 19, 2016

  1. Wuiih, udah ada cheat-nya aja nih game! Males keliling kota? Pake cara ini deh, tetep bisa berburu Pokemon langka!!

    [​IMG]


    Hal utama yang wajib kamu ketahui dalam permainan Pokemon Go adalah memainkan game ini butuh aktivitas di luar. Ya, berkeiling kota untuk berburu Pokemon, tidak bisa dimainkan hanya di dalam rumah saja. Hal ini ternyata gak disukai semua gamer, apalagi kalo mereka udah biasa dan terlanjur nyaman dengan game kasual yang bisa dimainkan di rumah sambil tiduran sekalipun. Gimana kalo kamu pegen ngumpulin pokemon sebanyak mungkin tapi males keliling sana sini? Jawabannya adalah ..... CHEAT POKEMON GO!

    Seperti halnya game mobile lain, selalu ada cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa memainkan Pokemon GO tanpa harus keluar rumah keluyuran ga jelas namun tetap bisa melakukan berbagai aktivitas dalam game untuk menaikkan level. Kayak gimana sih cara kerja cheat game Pokemon Go? Kan game ini butuh koneksi GPS untuk mengunci lokasi kita di dalam game? Nah ini caranya sob..

    1. Kamu membutuhkan aplikasi Spoofer, bisa diunduh gratis kok melalui Google Playstore: Fake GPS Location Spoofer Free

    2. Aktifkan Developer Option di smartphone Android. Caranya? Tap 7x Build Number di Setting > About Phone.Di dalam developer Options ada pilihan Allow Mock Location. Aktifkan ya!

    [​IMG]


    3. Kini jalankan aplikasi FakeGPS Free, dan tinggil pilih lokasi yang kamu inginkan berada dimana!

    [​IMG]

    4. Terakhir, buka game Pokemon Go-nyaFYI, lokasi yang udah kam tentukan tad via Spoofer bakal muncul selama permainan berlangsung.

    [​IMG]


    Catatan: Kalo kamu punya Android yang sudah mendapatkan akses ROOT, bisa membeli versi berbayar Fake GPS Location Spoofer (Rp43.000) yang memiliki fungsi di-install ke sistem, dan menjamin aplikasi ini terus berjalan. Dengan cara ini, kamu bisa mematikan fungsi pendeteksi GPS berdasarkan operator seluler / mobile network dan WiFi, cukup dengan menggunakan modul GPS / device only, karena aplikasi tersebut lebih stabil dan bisa berjalan di background lebih baik ketika diubah menjadi aplikasi sistem dibandingkan yang gratisan di atas. Risikonya? App ini mungkin bisa aja ganggu kinerja sistem android. Do with your own risk ya, selamat mencoba!!


Share This Page