Mantan Developer Fruit Ninja Bikin Game Adiktif, Suck it Up!

Game News - droidunj - Apr 14, 2017

  1. Mantan punggawa Halfbrick Studios membentuk studio baru dan merilis game perdananya yang adiktif berjudul Suck it Up! Seperti apa game-nya?

    [​IMG]

    Siapa di sini yg gak kenal dengan nama Halbrick Studios? Yeaah studio ini terkenal dengan beberapa judul game mobilenya yang populer di Android dan iOS, sebut aja yg paling familiar yaitu Fruit Ninja, Jetpack Joyride dan Colossatron. Tau gak sih kalo studio ini ternyata ada nama developer asal Indonesia? Iyaaa, ada!



    Developer itu bernama Resa Liputra, doi udah cukup banyak makan asam garam di Halfbrick Studos. Yaps, Resa udah 8 tahun menimba ilmu d studio asal Australia tersebut. Kali ini Resa bareng partnernya, Johan Kristianto, akhirnya membentuk satu studio baru bernama Kiseki Games dan merilis game perdana mereka untuk iOS dengan judul Suck it Up!

    [​IMG]

    Game2 Halfbrick Studios emang dikenal game yg simple tapi adiktif. Nah hal ini ternyata masih dipertahankan Kiseki games dalam game Suk it Up! Cuma dengan menggoreskan jari di layar, kamu bisa menuntun pergerakan UFO untuk menyedot hewan2 yg ada di layar. Rencannakan perjalana UFO dengan baik supaya dia bisa menyedot hewan2 ini secara maksimal.

    Tapi awas, ada beberapa benda yang tidak boleh kamu sedot seperti bom ataupun api. Jika menyedotnya, permainanmu akan berakhir!

    [​IMG]


    Yang gak kalah menarik, eleme ollectible jadi salah satu nilai jual utama dari game ini. Kamu bisia lengkapi daftar hewan yg udah kamu sedot atau buka pilot baru untuk UFO-mu. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan dari UFO lewat fitur Research & Upgrade yang tersedia. Seruuu banget kan?

    [​IMG]

    Gameplay game ini simpel tapi nagih, dan bisa dibilang punya kontrol yang cukup inovatif dan nyaman untuk layar sentuh macam Android dan iPhone. gak cuma itu aja, game Suck it Up! ini juga menawarkan grafis voxel yang memanjakan mata dan sdikit mengigatkan kau dengan Crossy Road.
    [​IMG]


    Oiya, Suck it Up ini baru dirilis secara soft launch di tiga negara saja, yaitu Indonesia, Filipina dan Selandia Baru. Kamu bisa download game-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini, sementara khusus gadget iOS saja.

    Download Suck it Up: iOS – Gratis


Share This Page