Merayakan Hari Jadinya yang Ke-5 Cut The Rope Akan Merilis Seri Terbarunya

Game News - audryadrian - Oct 23, 2015

  1. Playtoko.com - Hari ini Cut the Rope merayakan hari jadinya yang ke 5. Bersamaan dengan itu, ZeptoLab sebagai publisher game ini juga memberitahukan, bahwa Cut the Rope: Magic akan hadir pada bulan Desember nanti.

    [​IMG]

    Tidak terasa game Cut the Rope telah menemani kita selama 5 tahun. Game yang dirilis pada tahun 2010 tersebut hari ini sedang merayakan hari jadinya yang ke 5. Dan untuk merayakan hari jadinya ini, ZeptoLab memberikan beberapa kejutan melalui game Cut the Rope 2. Tidak hanya itu guys, ZeptoLab juga membocoran seri terbaru dari game puzzle satu ini. Rencananya pada bulan Desember nanti, ZeptoLab juga akan merilis Cut the Rope: Magic . Game yang sudah lama menemani kita ini pernah menjadi salah satu game terbaik pada masanya, bersaing dengan Angry Birds yang saat itu masih mendominasi game mobile.

    Dari awal perilisannya hingga saat ini, kalian mungkin sering mendengar atau memainkan beberapa spin-off dari game Cut the Rope seperti Cut the Rope: Experiments dan Cut the Rope: Time Travel. Walaupun seri terbaru yaitu Cut the Rope 2 yang dirilis pada tahun 2013 lalu, sepertinya para penggemar dari game ini menginginkan sesuatu yang baru dan fresh. Dan sekarang kamu sudah bisa tersenyum bahagia, karena seri baru ini akan segera dirilis pada bulan Desember mendatang.


    Namun sayangnya kami belum mendapatkan informasi yang lebih detail terkait game terbaru dari ZeptoLab ini. Mudah-mudahan saja ZeptoLab segera merilis trailer ataupun bocoran dari tampilan dan gameplay game Cut the Rope: Magic. Kabarnya game ini bisa kalian mainkan di perangkat Android serta iOS


    cut the rope, cut the rope 2, cut the rope: magic, android, ios, rilis, desember, zeptolab

Share This Page