Mi5 Pro Meledak Tiongkok, Xiaomi Ogah Tanggung Jawab

Game News - droidunj - Jun 15, 2017

  1. Xiaomi MI5 Pro dilaporkan meledakda n sebabkan luka bakar levei 3 pemiliknya dan Xiaomi gak mau bertaggung jawab.. Ada apa ini?

    [​IMG]

    Siapa yg gak kenal Xiaomi? Flagshipnya yg bernama Mi5 emang udah genap setahun dan masih jadi favorit bagi MIFans atau pengguna Android lainnya karena harga dan spesifikasi yg gak masuk logika. Xiaomi juga punya Mi5 versi Pro yang udah mengadopsi chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan internal storage yg mencapai 128 GB.

    Dengan spek segitu, tentu ga sedikit orang yg tertarik dengan Xiaomi Mi5 Pro. Apalagi kalo ditabah dengan harga yg ditawarkan. Tapi ... kabar baru ini muncul dan cukup menggemparkan yaknni ada satu Mi5 Pro yg meledak tiba2 di Cina. Kalo melihat foto yg diupload, hape Xiaomi ini alami kerusakan yg serius.



    Kata pemiliknya, bodi Mi5 Pro ini pertama kali mengembang dan terbakar. Abis itu, pemilik Mi5 Pro langsung membuang hapenya ke lua jendela untuk menghindarii resiko yg lebih besar. Mengalami hal itu, sang pemilik pu menghubungik Xiaomi untuk menceritaka gimana sih kronoginya.

    Namun jawaban mengejutkan justru datang dari pernyataan Xiaomi. Pihak Xiaomi menolak bertangung jawab dengan kejadian meledaknya hape tersebut. Bahkan produsen teknologi asal Cina ini sesumbar kalo seluruh hape yang dipasarkanya udah melewati ujicoba secara menyeluruh sebelom meninggalkan jalur produksi.

    [​IMG] [​IMG]

    Justru Xiaomi menyalahkan pemilik Mi 5 Pro yang terbakar tersebut karena membelinya di Aliexpress, bukan di toko resmi yang bermitra dengan Xiaomi. Besar kemungkinan, Xiaomi juga menduga bahwa Mi 5 Pro yang terbakar tidak memiliki sertifikat resmi dan kemungkinan besar perangkat tersebut palsu.

    Gak mau disalahin gitu aja, pemilik Mi5 Pro yg terbakar akhirnya meerika keaslian perangkat tersebut di situs resmi Xiaomi. Hailnya Mi5 Pro adalah asli bikinan Xiaomi. Tentu aja reaksi Xiaomi yg seakan2 lepas tangan dengan kejadian tersbebut jadi pertanyaan besa bagi para Mi Fans. Hm, gimana menurutmu?


Share This Page