Mojang dan Telltale Meluncurkan Trailer Pertama 'Minecraft: Story Mode'

Game News - achmadfaizal - Jul 6, 2015

  1. Playtoko.com - Apakah kamu termasuk miner sejati di Minecraft? Kamu ngga boleh lewatkan kabar terbaru dari Minecraft: Story Mode yang baru saja mendapat video trailer pertamanya kemarin. Kira-kira bagaimana serunya petualangan di dunia Minecraft dengan bumbu khas Telltale, ya?

    [​IMG]

    Tahun ini merupakan tahun ke-5 bagi acara tahunan MineCon , yakni acara konferensi miner terbesar sedunia bagi para pecinta Minecraft . Diselenggarakan di ExCeL London Exhibition and Conference Centre, Inggris, pada tanggal 4-5 Juli kemarin, sang developer sekaligus penyelenggara acara Mojang mempertunjukkan video trailer pertama bagi produk terbarunya Minecraft: Story Mode .

    Bekerjasama dengan developer game adventure ternama Telltale , game yang berjudul lengkap Minecraft: Story Mode - A Telltale Games Series ini akan menjadi sebuah game episodik pertama di dunia Minecraft. Di dalamnya, kamu akan bermain sebagai protagonis bernama Jesse di sepanjang musim kisah ini. Jesse dan teman-temannya memiliki hobi yang sama, yakni memuja Order of the Stone yang legendaris - empat petualang yang berhasil membunuh Ender Dragon. Keempat petualang tersebut adalah para ahli di bidangnya, di antaranya ada Warrior, RedStone Engineer, Griefer, dan Architect.

    [​IMG]

    Saat Jesse dan geng teman-temannya mengunjungi acara EnderCon, mereka menemukan sesuatu yang aneh... sesuatu yang mengerikan. Hingga akhirnya sebuah teror menyeruak menghancurkan semuanya. Jesse dan teman-temannya mau tidak mau harus bertualang untuk menemukan para petualang Order of the Stone demi menyelamatkan dunia dari kehancuran. Biar kamu ngga tambah penasaran, langsung saja tonton video trailernya di bawah ini.


    Dengan aktor Patton Oswalt sebagai pengisi suara Jesse, Minecraft: Story Mode diramaikan oleh bintang ternama lainnya seperti Brian Posehn, Ashley Johnson, Scott Porter, Martha Plimpton, Dave Fennoy, Corey Feldman, Billy West, dan Paul Reubens. Nantinya Mojang akan kembali memberikan rincian nama-nama aktor/aktris pengisi suara game adventure ini.

    Minecraft: Story Mode akan menjadi produk mandiri, produk yang terpisah dari game Minecraft yang utama. Game ini juga akan tersedia untuk berbagai platform, di antaranya Android dan iOS , PC/Mac via Steam, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One.

    Masih belum ada tanggal rilis yang pasti untuk game adventure buah kolaborasi ini selain kabar 'akhir tahun ini' dari developer. Tapi biasanya Telltale Games tidak akan lama merilis produknya setelah memperlihatkan video trailer pertamanya, seperti pada produk-produk gamenya terdahulu: The Walking Dead , Wolf Among Us , Tales from the Borderlands , dan Game of Thrones . Nantikan kabar terbaru selanjutnya dari kami.

    Baca juga:


    minecraft, telltale, mojang, minecraft: story mode, adventure, episodic game, android, ios, game mobile, game android, game ios, minecon, tales from the borderlands, game of thrones, the walking dead, wolf among us

Share This Page