Monster Hunter Stories HD Akhirnya Mendarat di Android dan iOS

Game News - droidunj - Dec 8, 2017

  1. Salah satu game unggulan Nintendo 3DS kembali dirilis untuk smartphone. Kali ini Monster Hunter Stories HD dari Capcom hadir untuk Android dan iOS di Jepang!

    [​IMG]


    Yang ditunggu akhirnya datang juga! Yaps, Monster Hunter Stories, game yang jadi spin off dengan genre RPG ini akhirnya rilis juga untuk smartphone! Yang gak kalah menarik, seri smartphone kali ini akan punya kualitas grafis HD lho! So, game ini pasti akan berikan kualitas gameplay yang lebih baik tentunya. Saat ini pihak Capcom merilis Monster Hunter Stories HD ini untuk Android dan iOS. Cuma, game ini baru tersedia dalam bahasa Jepang aja untuk saat ini.



    [​IMG]

    Oiyaa, perlu diingat Monster Hunter Stories HD ini akan beda lho dengan Monster Hunter Storiies: Ride On yang sebelumnya juga rilis untuk Android dan iOS. Game ini adalah porting dari Monster Hunter Storiess versi Nintendo 3DS yang sebelumnya rilis pada tanggal 8 Oktober 2016 lalu di Jepang. Sedangkan untuk versi global (bahasa Inggris) baru aja rilis di awal September 2017 lalu.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Game ini sendiri dibandrol seharga 1.900 yen atau sekitar 210 ribu rupiah saja. Menariknya selain grafis yang lebih keren dan yahud, Capcom juga melakukan perubahan interface yang membuat permainan semakin nyaman dimainkan di smartphone. Terlebih di versi smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem auto-save yang akan menjaga pemain dalam menyimpan data permainan dari hasil petualangan mereka. Oiyaa, buat kamu yang mau coba seri game ini terlebiih dulu sebelum beli, Capcom juga udah sediakan veri demo yang bisa kamu download secara cuma-cuma-cuma.

    [​IMG]

    Kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini secara gratis: demo versi Android dan demo versi iOS.


Share This Page