Mushroom 11 Segera Rilis di Mobile, Game Anti Platformer Super Unik yang Pernah Ada

Game News - droidunj - Sep 28, 2016

  1. Dengan permainannya yang sangat tiak biasa, game indie buatan developer Untame ini siap menginvasi layar iPhone kamu tahun depan. Nungguin?

    [​IMG]

    Apa kamu tahu game berjudul Mushroom 11? Game yang dikembangkan oleh developer game indie Untame ini akan segera hadir versi mobile-nya llho! Buat yang belom tau tentang Mushroom 11, jadi ini adalah game platformer terunik yang pernah mimin temukan di platform PC. Jika gak ada perubahan jadwal, game Mushroom 11 yang dikembangkan untuk platform iOS akan segera dirilis di awal 2017 nanti. Wah!

    Mimin dapet bocoran info tentang versi mobile dari Mushroom 11 ini dari Italy Karen. Desainer game studio Untame ini gak sengaja memamerkan proses pengerjaan game tersebut lewat akun Twitter pribadinyaa. Yaps, seperti yang kamu lihat dalam foto di bawah ini, developer Untame udah menyesuaikan kontrol dan yang pasti tampilan antarmuka Mushroom 11 supaya lebih nyaman saat dimainkann lewat layar smartphone.

    [​IMG]
    Mushroom 11 bisa dbilang perkawinan yang cantik antara bermain tanah liat dengan puzzle pemecahan level seperti yang pernah kamuu mainkan dalam game menantang World of Goo. Yang unik dari game ini adalah konsep permainannya yang mmenurut mimin sih mengusung konsep anti-platformer. Beda banget lho kalo dibandingin dengan genre game sejenis, di dini kamu akan diajak untuk mendekonstruksikan wujud dari karakter utama supaya kamu bisa melangkah menuju bagian akhir permainan.

    Dalam Mushroom 11 kamu akan menjadi timbunan lumut dan tugasmu adalah bergerak maju menuju bagian akhir level. Caraya? Cukup gerakkan mouse atau jari-jari tanganmu ke aarah yang diinginkan, gak kurang gak lebih.

    [​IMG]

    Yang menantang dari game ini adalah gimana caramu untuk menuntun timbunnan lumut tadi supaya bisa lewati rintangan yang ada di hadapannya. Oiaaa kamu juga bisa hancurkan lumut tersebut supaya kamu bisa melakukan regenerasi sampe jadi bentuk baru yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

    Seperti halnya tanah liat, lumut2 ini bisa kamu pisahkan jadi dua, dtumbuk sampe bentuknya pipih, bikin jadi jembatan dan masih banyak lagi yang bisa kmau desain secarra gila. Sebagai saran, apa pun yang kamu lakukan perlu dipertimbbangkan lho yaa secara matang supaya gumpalan lumut tadi bisa tetap bertahan sampe mencapai bagian akhir level.

    [​IMG]
    Permainan yang unik! Gak kebayang deh seberapa asik dan serunya main Mushroom 11 saat dirilis dalam versi mobile nanti. Apalagi dengan kontrol yang lebih simpel, bermain Mushroom 11 ini bisa dimana aja dan kapan ajja. Sambil nunggu versi iOS dan Android, mari kita bermain Mushroom 11 yang super adiktif ini.




Share This Page