Neo Turf Master, Main Golf dengan Grafis Retro Gak Ada yang Seasik Ini!

Game News - droidunj - Jul 3, 2016

  1. Usung grafis retro, game ini bakal bikin nostalgila sama game-game ding-dong! Seseru pa sih? Yuk main aja di sini!!

    [​IMG]

    Developer sekaligus penerbit game2 retro di platform mobile, DotEmu, baru-baru ini kembali merilis karya terbarunya yang membawa kita ke momen nostalgia. Game terbarunya sendiri berjudul Neo Turf Masters . Seperti apa yak gameplay-nya?

    Di game ini kamu akan berkompetisi sebagai saah satu dari enam pemain golf internasional. Biarpun usung grafis retro, game ini hadirkan system permainan golf yang menurut saya cukup detail. Ada banyak factor yang memperngaruhi pukulanmu, misalnya jenis tongkat pemukul arang angin dan juga ketinggian arah pukulan.

    [​IMG]

    Yang gak kalah unik dari game Neo Turf Masters adalah tampilan visual yang pake sprite 2D namun dengan gaya yang realisstis. Hasilnya benar-benar impresif, cukup detail dan kelihatan keren meskipun dengan teknologi 2D yang terbatas. Teknik kayak gini emang cukup banyak dipake oleh berbagai game ding dong yang biasa ditemukan di game-game era 90-an dulu.

    Untuk versi mobilenya ini didesain dengan beberapa penyesuaian supaya lebih mudah dimainkan lewat control layar snetuh, tapi tetep mempertahankan system permainan aslinya. Sang pengembang juga nambahin banyak fitur baru ayak system save data achievement dan juga dukungan gamepad dan Android TV.

    [​IMG]

    Oiyaaa kamu juga bisa mainkan game ini bareng teman-teman dalam mode multiplayer lokal. Seru banget kan?mearik, kamu juga ga butuh internet untuk memainkannya. Silakan download game di tautan di bawah ini ya!

    Download Neo Turf Masters



Share This Page