Niantic Labs Berikan Update, Ini Dia Fitur Baru dalam Pokemon GO 0.39.0

Game News - droidunj - Sep 24, 2016

  1. Hari ini Niantic Labs umumkan update Pokemon Go terbaru, ada apa aja yang abruu? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

    [​IMG]

    Hari ini Niantic Labs berikan update terbaru untuk Pokemon Go! Sayangnya, kayak di beberapa update belakangan ini, update versi terbaru ini lagi-lagi cukup mengecewakan alias tidak menghadirkan perubahan yang besar. Kamu hanya mendapakan kembali fungsii capture locations yang berguna untuk mengetahui lokasi dimana Pokemon tersebut ditangkap.

    Update ini sebenarnya lebih ditujukan untuk pemaain Pokemon Go yang menggunakan aksesoris Pokemon Go Plus. Iya, aksesoris berbentuk gelang ini sudah dijual sejak 16 September yang lalu. Dengan adanya update ini, pemain Pokemon Go bisa menggunakan aksesoris POkemon Go Plus lebih sering karena bisa ditandemkan dengan efek pennggunaan Incense. Yeaaay, akhirnya!

    [​IMG]

    Berikut penjelasan resmi Niantic Labs:

    Trainers,

    Pokémon GO is in the process of being updated to version 0.39.0 for Android and 1.9.0 for iOS devices. Below are some release notes and comments from our development team.

    – Capture location: The location where a Pokémon was caught will now be displayed on their information screen.
    – Pokémon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pokémon they encounter from using Incense with the Pokémon GO Plus accessory.
    – Minor bug fixes

    We appreciate your continued support and have some exciting features and changes coming soon.

    The Pokémon GO team

    Btw, lokasi penampakan Pokemon sebenanrnya udah eksis di versi sebelumnya, tepatnya di versi awal Pokemon Go 0.29.0 dan 0.29.2 dengan bantuan map kecil di layar info Pokemon. Lalu fitur ini malah dihapus oleh Niantics Labs. Nah lokasi tersebut kini kembali dan kamu akan mendapatkan keterangan dimana kamu menangkapp pokemon tertentu namun infonya hanya sebatas teks aja
    dengan keterangan nama tempat dan kota.

    [​IMG]
    Update ini juga bikin Pokemon yang tertarik dengan penggunaan Incense nantinya bisa ditangkap pake aksesoris Pokemon Go Pus. Ke depaannya pemain Pokemon Go akan semaki bergantung pada aksesoris Pokemoon Go Plus untuk menangkap Pokemon. Dengan larisnya Pokemon Go Plus akan menambah pundi2 Pokemon Company dan Nintendo sebagai pemilik lisensi brand Pokemon tentunya.

    Kamu bisa menunggu update Pokémon GO 0.39.0 untuk Android dan Pokémon GO 1.9.0 untuk iOS melalui store masing-masing platform di bawah ini. Namun kalian pengguna Android yang tidak sabar menunggu, bisa langsung mendunduh APK-nya melalui tautan berikut ini



Share This Page