Nintendo Akan Memboyong Game Mario Kart ke Smartphone!

Game News - droidunj - Feb 3, 2018

  1. Tidak berhenti sampai Animal Crossing saja, Nintendo terus menambahkan game mereka untuk dimainkan di smartphone. Kali ini, Nintendo membawakan game balap mereka menuju android dan iOS yang diberi nama Mario Kart Tour!

    [​IMG]

    Nintendo masih bakal terus ngejar pasar smartphone yg laris manis ini. Sekarang aja game Super Mario Run dan Animal Crossing udah bisa kamu mainkan di hape. Udah bosen sama mereka?? Gimana kalo kita nunggu game Mario Kart aja??

    [​IMG]

    Yaps, udah gak perlu heran lagi kalo Nintendo giat banget untuk merilis game ekskluif mereka menuju smartphone. Selagi Nntendo bisa memperkenalkan karakkter2 ikonik mereka, game ini juga bisa dijadikan sarana promosi untuk menarik para gamer smartphone supaya mau pindah menuju konsol mereka baik itu Nintendo Switch atau 3DS.

    Seperti Miitomo yang menggunakan karakter bernama Mii untuk berinteraksi dengan teman. Aplikasi ini digunakan Nintendo sebagai langkah awal untuk terjun ke dunia mobile yang sayangnya gagal dan harus ditutup dalam waktu dekat ini. Namun, Nintendo memiliki beberapa game lainnya yang dapat disebut sukses, seperti game gacha yang menggunakan tokoh-tokoh dari Fire Emblem.

    [​IMG]

    Selain Fire Emblem Heroes, ada juga Super Mario Run yang cukup identik dengan gameplay pada seri Super Mario. Beberapa waktu kemudian, Nintendo pun kembali dengan Animal Crossing: Pocket Camp yang tampil dengan karakter-karakter yang serba imut. Kedua game ini memiliki alur permainan yang identik, namun dengan beberapa penyesuaian untuk mobile mengingat game ini dihadirkan secara gratis.

    [​IMG]

    Dan kali ini mereka umumkan Mario Kart Tour yg didasari dar seri Mario Kart. Belom tau sih gameplay nya kayak gimana. Mengingat Mario Kart ini difungsikan sebagai game balap go-kart dengan banyak powerup, mungkin aja game ini akan dihadirkan dengan alur yg serupa dengan game aslinya. Kita tunggu aja yaa!!

    Download Super Mario Run

    Download Animal Crossing


Share This Page