Nintendo Resmi Umumkan Super Mario Run untuk Platform iOS!

Game News - droidunj - Sep 8, 2016

  1. Akhir tahun ini, iPhone-iPad-mu siap kebagian game paling legendaris milik Nintendo, siapa lagi kalo bukan Super Mario!! Btw, rilis di android juga kah?

    [​IMG]

    Ngikutin acara Apple Event semalam? Yaps, selain merilis iPhone 7, Apple Watch 2 dan Airpods, Ada yang menarik lho dan kehadirannya sempat mengagetkan para gamer mobile di seluruh dunia! Yes, ada Shigeru Miyamoto yang naik ke atas panggung. Doi akhirnya mengumumkan game mobile terbaru Nintendo yang berjudul Super Mario Run. Pasti kamu bakal kangen sama Super Mario mengingat game ini sudah seperti ikon Nintendo dalam dua dekade inii. Game Super Mario Run, seseru apa sih??

    Gameplay yang diusung Super Mario Run adalah auto runner yang dikombinasikan dengan elemen platformer ala Super Mario Bros yang legendaris di console-nya. Dari video demo yang diperlihatkan, sekials game ini ngingetin saya dengan Rayman Adventure. Ada banyak elemen yang bikin serial game bikinan NIntendo ini begitu populer bakal kamu temuin kembali di Super Mario Run, seperti power-up jamur, box item, koin emas, dan yg gak ketinggalan di sini adalah si karakter bos Bowser lengkap dengan pasukan Koopa Troopa. Waaaaawwww!!

    [​IMG]

    Selain mode single-player, Super Mario Run juga punya fitur multiplayer bernama Toad Rally yang kabarnya akan terintegrasi dengan profil Miitomo dan MMiiverse pemain. Menurut Miyamoto,dalam mode multiplayer ini para pemain akan bersaing ngumpulin koin sebanyak mungkin sebelum wakktu yang disediakan habis.

    [​IMG]

    Koin yang berhasil kamu kumpulin pemain nantinya bisa kamu gunakan untuk dirikan Mushroom Kingdom. Apa itu? Masih belum banyak dijelaskan dalam acara Apple Event semalam. Sejauh ini, Super Mario Run baru akan dirilis secara eksklusif untuk iOS saja. Tapii.... gak nutup kemungkinan sih ke depannya game ini juga akan dinikmati para pengguna Android. Mungkin tahun depan? Hanya Tuhan dan Nintendo yang tahu..



Share This Page