Nyebrang!, Game ala Frogger dengan Tema Kemacetan Jakarta

Game News - droidunj - Jun 30, 2016

  1. Lewat game ini, merasakan macetnya Jakarta jadi terasa asyiik dan nagih! Penasarann? Buuruan gih main Nyebrang!!

    [​IMG]

    Ide bikin game emang bisa muncul dari mana aja. Game yang satu ini, bermulad dari obrolan iseng antar manusia yang pengen bikinn game dengan mengangkat topik kemacetan di Jakarta. Uh, menarik nih! Game tersebut pun diberi judul …. Nyebrang!

    Karena namanya Nyebrang, game ini juga temanya masih tentang menyeberang. Dari tampilannya game ini mirip banget dengan Frogger atau Crossy Road dengan menampilkan aksi menyeberang jalan yang seru-seru menegangkan. Pergerakanmu di game ini dikendalikan lewat sapuan jari yang simple abis. Carannya, cukup swipe kea rah depan buat gerak maju atau swipe ke arah kanan kriri untuk cari titik lokasi aman buat nyebrang. Kalo karaktermu ketabrak pas nyebrang, game akan berakhir dan karakter akan terlempar dari permainan.

    [​IMG]

    Yang membedakan game ini dengan Frogger adalah unsur endless yang ada di dalamnya! Kalo di frogger kamu harus nyelesaikan level satu demi satu, maka di game Nyebrang ini kamu malah ditantang untuk bisa nyebrangin karaktermu sejauh mungkin dari titik start. Permainan semakin terasa interaktif dengan berbagai pilihan karakter lucu yang mewakili sisi unik kota Jakarta. Ada karakter ondel-ondel, pengamen berkostum badut sampe ada gubernur Ahok. Karakter-karakkter unik ini bisa kamu beli dengan menggunakan batu akik yang bisa kamu kumpulin di sepanjang jalan.

    Kalo kamu pernah main game serupa kayak Frogger dan Crossy Road, Nyebrang adalah rekomendasi menarik yang bikin kamu nnostalgilaaa. Tapi dengan pendekatan bertema lokal dengan sentuhan breda. Kalo kamu tertarik, kamu bisa download gamenya di sini


Share This Page