One Piece Thousand Storm Sudah Bisa Dimainkan di Android!

Game News - droidunj - Jan 31, 2017

  1. Yay, game one piece versi mobile ini akhirnya rilis dengan mengusung genre RPG. Sekeren apa sih? Yukk intip detailnya di sini!

    [​IMG]

    Jadi sebuah game RPG dengan tema anime yang punya banyak penggemar, One Piece Thousand Storm adalah game yang paling ditungggu2 saat ini. Yups, kepopuleran One Piece di dunia game saat ini emang kebanyakan mengusung genre fighting aja. Nah sebagai RPG, game ini mengusung jalan cerita petualangan Luffy dan kelommpok bajak laut seiring mereka melawan banyak musuh sepanjang perjalanan.

    [​IMG]

    Di sini kamu bisa ngummpulin dan memperkuat para karakter dan pertarungan berlangsung kayak MOBA namu tanpa ada pergerakan, maksudnya di sini serangan dan skill dibatasi waktu untuk bisa mengaktifkannya kembali. Ada banya skill yang tersedia untuk karakter. Semua skill di sini bisa di-upgrade lewat sistem dalam game yang berbasis kartu untuk pertarungan yang lebih mengedepankan strategi.

    [​IMG]

    Lalu apa yang menarik dari game ini? Jelas mode multiplayer koperatip online-nya! Namun mode ini masih belum berjalan sempurnam terutama masalah koneksinya. Selain itu, waktu loadingnya juga cukup lama.

    Yang membedakan game One Piece Thousand Storm dengan game One Piece lainnya tentu saja penggambaran karakternya. Di sini kamu akan memainkan karakter2 dalam wujud chibi 3D yang dipadukan dengan visual cell-shading ala animme. Dengan desain yang gemesin dan jauh dari kesan seksi, One Piece Thousand Storm bisa menjangkau semua ummur tanpa ada batasan rating.

    [​IMG]

    Nah waktu yang ditunggu2 punn tiba, kini Bandai Namco akhirnya merilis game One Piece terbaru ni di Play Store dan App Store. Kamu yang sudah daftar awal januari lalu dipastikan bakal dapat banyak benefit terutama bonus item di dalam game.

    [​IMG]

    Emang sih game ini belum rilis global secara merata karena baru bisa diakses di wilayah tertentu aja. Play Store dan App Store Indonesia sendiri belom ada. namun tentu aja buat kamu yang pake Android udah bisa download APK-nya dan memainkannya secara langsung.

    Cara Mainkan One Piece Thousand Storm di Indonesia

    • Download versi Global One Piece: Thousand Storm: Versi iOS melalui Apple App Store (Gratis), Versi Android melalui Google Play Store (Gratis)
    • Offline Download versi Global One Piece: Thousand Storm: File APK dan juga unduh File Data OBB, Tempatkan file data OBB di dalam folder Android -> OBB (kopikan satu folder com.bandainamcoent.optsE di dalam folder OBB tersebut.
    • Cara untuk memainkannya, setelah APK di-install, dan data disalin ke folder bersangkutan, jalankan gamenya TANPA mengaktifkan koneksi data apa pun. Setelah game masuk layar loading dan meminta adanya koneksi data, baru kalian aktifkan koneksi datanya. Selanjutnya, game bakal loading dengan normal. Selamat bermain!



Share This Page