OnePlus 5 Resmi Diumumkan, Satu Lagi Hape Dewa dengan Harga Terjangkau

Game News - droidunj - Jun 21, 2017

    [​IMG]

    Semalam OnePlus baru aja mengumumkan smartphone terbarunya, OnePlus 5! Yaps, smartphone ini jadi perbincangan banyak penggila gadget di banyakk negaraa termasuk salah satunya Indonesia karena smartphone ini dibekali dual-camera belakang. Bisa dibilang OnePlus 5 ini jadi smartphone pertama racikan OnePlus yang dibbekali teknologi dual-camera.

    Dual camera di OnePlus 5 ini dikembangkan secara serius dengan kombinasi resolusi 16MP yang pake sensor Sony IMX398, bukaan lenas f/1.7, OIS, dan DCAF. Sementarai itu satu kamera lainnya beresolusi 20MP dengan sensor Sony IMX350, telephoto, PDAF dan bukaan lensa f/2.6 yag bisa haasilkan efek bokeh.

    [​IMG]

    Gak cuma dibekali dual-camera yang menggiurkan, OnePlus 5 ini juga dirancang dengan dukungan kamera selfie 16MP. Pake sensor Sony IMX371 dan punya bukaan lensa f/2.0 yang bisa mengakmodasi para penggila selfie atau wefie.

    [​IMG] [​IMG]

    Layar OnePlus 5 berukuran 5.5" Full HD yangberjenis AMOLED dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Untuk dapur pacunya, OnePlus 5 diotaki Snapdragon 835 dengan speed 2.45GHz yang dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB.. Sedangkan penyimpanan internalnya udah usung teknologi UFS 2.1 dengan opsi 64GB dan 128GB. Sayangnya smartphone ini gak dibekali slot microSD.

    [​IMG]

    Oiyaa gimana dengan daya tahannya? OnePlus 5 udah dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh yang dilengkapi dengan teknologii Dash Charge. Dengan teknologi ini, OnePlus berani sesumbar kalo charging baterai dalam waktu setengah jam, smartphone ini bisa dipake dalam satu hari penuh.

    [​IMG]

    Gak beda dengan OnePlus generasi sebelumnya, OnePlus 5 juga dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk masalah keamanan yang ditanampak di tombol fisik home. Daya tarik lainnya, OnePlus 5 juga dibekali NFC yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pembayaran via Android Pay.

    [​IMG]

    Gak ketinggalan, dukungan dua SIM Card yang sudah mengadopsi jaringan 4G-LTE, Dirac HD Sound, Dirac Power Sound, Bluetooth 5.0, Wi-Fi, dan Oxygen OS berbasiskan Android 7.1 Nougat juga disematkan oleh OnePlus ke dalam smartphone ini.

    Jadi dengan spek dewa yang diusung, berapa harga OnePlus 5?? OnePlus 5 dengan varian RAM 6 GB + penyimpanan internal 64 GB ditawarkan dengan harga US$480 atau sekitar Rp6 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB ditawarkan dengan harga US$540 atau sekitar Rp7 jutaan. Minat gan?


Share This Page