Para Jagoan Agents of S.H.I.E.L.D. Akan Bergabung ke MARVEL Future Fight!

Game News - achmadfaizal - Sep 30, 2015

  1. Playtoko.com - Kenal dengan sosok Phil Coulson dan para agen rahasia dari S.H.I.E.L.D.? Tidak lama lagi mereka akan segera hadir dalam bentuk playable character di update terbaru MARVEL Future Fight! Tidak sabar rasanya melihat kelincahan Quake di dalam game.

    Apakah kamu benar-benar fans sejati Marvel ?
    [​IMG]

    Kalau kamu mengaku sebagai penggemar setia Marvel pastinya kamu mengenali poster dan sosok-sosok karakter pada gambar poster di atas. Ya, mereka adalah Agents of S.H.I.E.L.D., para agen rahasia di bawah naungan organisasi S.H.I.E.L.D yang diprakarsai dan dipimpin oleh Nick Fury. Serial televisinya sudah disiarkan sejak tahun 2014 lalu, menyambung kisah pada film The Avengers di tahun 2012 di mana agen Phil Coulson mati ditusuk oleh Chitauri Scepter milik Loki. Setelah lebih dari setahun disiarkan di channel ABC di Amerika Serikat, serial televisi ini akhirnya telah memasuki season ke-3.

    Sedikit kilasan cerita mengenai Agents of S.H.I.E.L.D. bagi kamu yang tidak mengikutinya, setelah Nick Fury menghilang dari peredaran, Phil Coulson dihidupkan kembali melalui Project Tahiti dan diangkat menjadi Director of S.H.I.E.L.D. Masih dalam misinya untuk menjaga keselamatan umat manusia di muka bumi, S.H.I.E.L.D. juga masih tetap berusaha untuk mencari tahu dan mengakhiri siasat buruk yang hendak dilakukan oleh Hydra, hingga akhirnya Skye bergabung menjadi agen rahasia di dalam S.H.I.E.L.D.​

    Di akhir season ke-2 diceritakan bahwa Skye a.k.a Daisy Johnson (atau dikenal juga dengan nama Quake ) ternyata adalah seorang Inhuman setelah sebuah Kree Diviner hancur di Puerto Rico. Skye kemudian mengetahui bahwa takdirnya sebagai Inhuman didapat dari ibu kandungnya, Jiaying, yang telah lama terpisah sejak kelahiran Skye dan ternyata adalah pemimpin dari para Inhumans yang ada di muka bumi. Karena adanya suatu kepentingan dan sejarah leluhur Inhumans yang diyakini, akhirnya peperangan antar para Inhumans dan S.H.I.E.L.D. pun tak terelakkan.​

    [​IMG]
    Skye a.k.a Daisy Johnson a.k.a Quake dalam ilustrasi komik dan versi serial televisi

    Satu hal yang menarik dari serial televisi tersebut adalah kabarnya para agen rahasia S.H.I.E.L.D. juga akan dilibatkan ke dalam video game! Berdasarkan kabar yang dilansir oleh Variety, kedatangan para tokoh utama di Agents of S.H.I.E.L.D. di MARVEL Future Fight merupakan bentuk promosi untuk season ke-3 agar setiap fans juga bisa merasakan petualangan yang seru di dalam game mobile sambil menikmati kisah-kisah yang baru.

    Di tanggal 7 Oktober nanti, MARVEL Future Fight akan mendatangkan 8 sosok karakter sekaligus dari S.H.I.E.L.D., diantaranya adalah Phil Coulson, Daisy Johnson (Skye dalam kostum Quake), Deathlok , Melinda May (The Cavalry), Sif (bangsa Asgard), dan tiga karakter Inhumans: Lincoln Campbell, Raina, dan Gordon. Mungkin jika kamu belum menyadarinya, sebelumnya juga sudah ada 2 karakter agen S.H.I.E.L.D. yang tergabung di dalam game, yakni agen ilmuwan Jane Simmons (hanya di dalam cerita) dan Mockingbird (bernama asli agen Bobbi Morse).

    [​IMG]
    Deathlok, manusia-android eksperimen S.H.I.E.L.D. yang mengandalkan teknologi canggih di tubuhnya

    Creative Director MARVEL Games, Bill Rosemann, menyampaikan bahwa dengan menambahkan geng S.H.I.E.L.D. ke dalam Future Fight maka Marvel dapat memperpanjang alur kisah di dalam game dan membangun kisah latarbelakang para karakternya agar membuat para pemain dan penggemar merasakan pengalaman yang baru. "Kami membuat game ini agar Anda menonton serial televisinya atau bahkan tidak" tambahnya.

    [​IMG]

    Mendengar kabar menarik ini saya pribadi merasa sangat gembira dan antusias untuk menyambut kedatangan para tokoh favorit saya seperti Skye/Quake, Deathlok, dan The Cavalry untuk melihat aksinya dalam bentuk game. Bagaimana menurut pendapatmu? Apa kamu juga bersemangat untuk dapat segera mengoleksi agen rahasia S.H.I.E.L.D. ke dalam tim andalanmu di MARVEL Future of Fight? Nantikan kabar terbaru selanjutnya dari kami.


    Baca juga:


    marvel, marvel future fight, rpg, action rpg, android, ios, agents of shield, skye, quake, deathlok

Share This Page