Persentase Android Nougat Udah Tembus Dua Digit, Kamu Pake Android Apa?

Game News - droidunj - Jul 10, 2017

  1. Google rilis laporan terbaru tentang disstribusi Android di bulan Juli ini. Wah, Nougat makin banyak penggunanya!

    [​IMG]

    Bentar lagi Google akan rilis versi final dari sistem operasi mobile terbarunya yaitu Android O yang konon sih bakal diberi nama Android O. Sepertiya ada banyak banget pembaruan dn fitur2 keren yang bisa kamu temukan di Android versi 8.0 ini

    Tapi jangan bahas Android O dulu deh, btw kamu udah nyoban versi Androidd terbar saat ini yaitu Android Nougat belom? Kalo kamu bukan pengguna hape Nexus,Piel dan hape flagship terbaru mungin belom yaa.

    Kabar terbaru berdasarkan laporan distribusi Android bulan Juli karena bayak orang antusias banget sering gonta ganti hape tiap tahunnya dan pabrikan hape juga udah mulai merilis update Android Nougat ke hape besutannya, kini Android Nougat udah raih pencapaian terbaru. Dimana sudah digunakan oleh sepersepuluh dari semua hape Android di dunia yang didukung oleh Play Store.

    [​IMG]

    Ya, Android 7.x Nougat sekarang menguasai 11,5 persen, naik 2 persen dari bulan sebelumnya. Sementara, saat ini OS Android yang paling banyak digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow yang juga naik 0,6 persen menjadi 31,8 persen dan persis dibelakangnya ada Android Lollipop dengan 30.1 persen.

    Wajar aja sih karena kebanyakan hape Android terbaru kelas menengah ke bawah kini sudah langsung menjalankankan Android 6.0 Marshmallow. Nah beberapa diantaranya emanng janjiin update ke Android Nougat tapi yaa entah kapan.

    Sementara Android KitKat masih menguasai 17,1 persen, cuma turun 1 persen. Karena memang masih banyak banget smartphone Android yang terjebak di versi ini.

    Sisanya juga masih ada sekitar 9,5 persen perangkat yang masih menggunakan Android jadul gabungan seperti Jelly Bean, Ice Cream Sandwich, dan Gingerbread. Masih cukup banyak, gimana menurut kamu?


Share This Page