PigBang, Satu Lagi Game MOBA Penuh Action yang Bakal Eksis di Mobile

Game News - droidunj - Nov 13, 2016

  1. TrilobiteSoft membuka CBT PigBang! Game mobile bertema perang tembak-tembakan secara hardcore yang dikemas dalam bentuk MOBA yang menarik. Terlebih game ini GRATIS!

    [​IMG]

    Kayaknya persaingan game bergenre MOBA di mobile mkin ketat aja yak. Banyak pengembang game akhir2 ini banyak yang merilis game dengaan genre MOBA terbaru mereka dengan inovasi-inovasi menarik. Salah satunya publisher Trilobite Soft yang baru aja buka server Closed Beta Test untuk game berjudul PigBang. Yaps, ini adalah game ala Dota yang digabungkan dengan berbagai elemen shooter. Game PigBang! ini menampilkan dunia babi hutan yang saling bertempur satu sama lain. Yaa, meskipun ini adalah game mOBA, PigBang tetap nampilin permainan bertempo cepat dan penuh action keren

    Penasaran? Simak langsung trailer PigBang melalui tautan dibawah ini.



    Info dari developernya, gameplay dalam game ini penuh warna ini sangat dinamis cuy! Kontrol game terlihat muudah, sama kayak kamu main game mobile action. Yan llebih menarik, game ini berbasis multiplayer kompetitif sehigga kamu bisa bermain secara langsung dengan pemain lain. Abis itu, ada kustomisasi yang menarik juga sehingga kamu bisa ciptakan karaker sekaligus gaya berempur sendiri. Seru kan?

    [​IMG]

    Oiyaaa, ngomong2 soal kustomisasi, ada 3 hal yang bisa kamu oprek buat nyiptain karaker PigBang yang kuat dan gagah. Yang pertama adalah Talent, fungsinya sebagai skill pasif dalam game. Btw, ada belasan Talent yanng bisa kamu piliih dan dua diantaranya bisa kamu pake unutk battle lho. Yang kedua adalah Ability, yaitu skill aktif yang bisa kamu pake pas lagi battle nantinya. Terakhir, Inventory yang berguna untuk membawa peralatan tempur yang bisa kamu gunakan saat berperang!

    [​IMG]
    Gak cuma tiga hal itu aja, game PigBang ini juga sediakan fitur mnarik untuk bikin senjatamu sendiiri. Kumpulin aja berbagai part terus desain dehh senjata kamu sendri dengan melakukan Craft. Oyaa, hasil senjata yang kamu bikin pake part tersebut nantinya akan berpegaruh pada tingkat kerusakan serangan maksimal amunisi yang bisa kamu bawa.

    [​IMG]


    Dalam mode battle game MOBA ini juga punya elemen permainan ala Tower Defense Dua kubu saling bertempur dalam sebuah arena yang cukup luas. Masing-masing pemain akan diberi tugas. Tugas terpaling penting adalah melindungi camp mereka dari serangan para serigala dan grup musuh. Nantinya dalam PigBang, pemain juga bisa menggunakan turret dan unit pendukung untuk bertahan maupun menyerang!

    [​IMG]
    Untuk saat ini versi close beta dari game ini hanya ditujukan untuk pengguna Android saja. Meskipun demikian, pihak pengembang sendiri sudah mengatakan bahwa PigBang akan dirilis untuk Android maupun iOS. Kita tunggu saja perkembangannya!


Share This Page