Pokemon Go Resmi Hadirkan Beberapa Pokemon Baru dari Generasi Kedua

Game News - droidunj - Dec 16, 2016

  1. Tak hanya Pichu dan Togepi saja yang bisa kamu dapatkan di update Pokemon Go terbaru. Ada beberapa jenis Pokemon baru yang bisa kamu dapatkan! Penasaran?

    [​IMG]

    Beberapa waktu yang lalu, Pokemon Go dapet update baru niih! Yaps, Niantic akhirnya resmi melepas beberapa Pokemon dari generasi kedua yang sudah bisa kamu koleksi mulai sekarang. Pichu dan Togepi menjadi dua Pokemon generasi kedua yang bisa kamu dapetin melalui fitur hatching.

    Tapi ternyata Niantic berikan kejutan dengan menambahkan beberapa Pokemon generas kedua yang lain yang bisa kamu daeptin di update baru ini. Penasaran apa aja Pokemon generasi kedua yang kini bisa kamu koleksi?

    [​IMG]

    Pengenalan Pokemon generasi kedua ini dilakukan dengan bertahap oleh Niantic. Dimulai dari beberapa jenis baby Pokemon yang menjadi evolusi awal dari para Pokemon yang udah ada di generasi pertama. Semua Pokemon generasi kedua ini bisa kamu dapetin dengan cara menetaaskan telur Pokemon yanng bisa kamu dapetin saat kamu mengunjungi Pokestop.

    Selain Pichu ada lima baby Pokemon lain yang bisa kamu dapatkan di upate Pokemon Go bulan Desember 2016 ini. Pertama adalah Magby bentuk awal dari Magmar yang memiliki bentuk tubuh kecil dan warna dominan merah. Lalu ada Elekid yang menjadi bentuk bayi dari Electabuzz, bentuknya sangat imut dan lucu karena memiliki antena berupa colokan listrik.

    [​IMG]

    Sementara ada dua baby Pokemon imut berwarna merah muda yaitu Cleffa dan Igglybuff yang bisa kamu dapatkan dengan menetaskan Egg 2 km. Lalu ada juga Smoochum yang menjadi evolusi awal dari Pokemon dengan bentuk manusia, Jynx.

    Kalo lihat dari Pokedex Pokemon generasi kedua, ada satu baby Pokemon yang belom dikenalkan Niantic di update kali ini yaitu Tyrogue. Buat kamu yang belom tau, Tyrogue ini adalah bentuk evolusi dari Hitmonlee dan Hitmonchan. Mungkin ke depannya Tyrogue ini akan dikenalkan barengan dengan bentuk evolusi barunya yaitu Hitmontop.

    [​IMG]


    Oiaaa, buat kamu yang penasaran gimana cara dapetin Pichu dan Togepi, mimin akan berikan tipsnya niih! Mereka berdua bisa kamu dapetin dengan menetaskan Egg 5km. Tentu aja unuk mendapatkan mereka berdua emang secara acak karena ada beberapa jenis Pokemon lainn yang bisa kamu dapetin dari menetaska Egg 5km.

    Tambahan lainnya di update Desember 2016 ini, kamu bisa dapetin kesempatan utnuk bertmu dengan jenis Pokemon edisi spesial yaitu Holiday Pikachu. Ini adalah Pikachi edisi terbatas yang menggunakan topi santa sebagai asesoris. Yang menarik Pikachu edisi natal ini juga bisa berevolusi menjadi Holiday Raichu lho!



    Sama kayak Holiday Pikacu, wujud Hoiday Raichu ini juga pake topi santa berwarna merah. Untuk dapetin wujud pokemon baru ini kamu cuma perlu lakukan "Evolution" dari Holiday Pikachu yang kamu punya dengan menggunakan Pikachu candy! Butuh 50 candy untuk melakukan itu.

    Download Pokemon GO: Android / iOS


Share This Page