Rasakan Balap Motor yang Sesungguhnya di Raceline CC!

Game News - achmadfaizal - Jun 3, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu pernah bayangkan rasanya kebut-kebutan dengan motor tanpa harus takut mengalami kecelakaan? Kamu bisa segera rasakan balapan dengan tampilan sudut orang pertama di Raceline CC!

    [​IMG]

    Kalau mendengar game balapan rasanya sudah biasa banget ya bro, terutama untuk balap mobil. Balapan dengan motor rasanya masih jarang kita temui untuk perangkat Android dan iOS . Tapi buat kamu yang doyan kebut-kebutan motor di video game pasti sudah pernah mendengar judul game Ducati Challenge dan SBK14 Official Mobile Game , kan?

    Nah, ada kabar gembira nih buat kamu yang suka pacu kecepatan kendaraan roda dua ini, yakni Raceline CC . Dirilis oleh Rebellion , game balap motor ini hadir dengan keunikan tersendiri, kamu tidak akan melihat para bokong pembalap lagi, tapi kamu akan melihat dasbor motor dan jalanan tepat di layar smartphone dan tablet kamu.

    [​IMG]

    Sebelumnya publisher asal Inggris Raya ini telah meramaikan industri game mobile dengan berbagai produk game berkualitas AAA. Sebut saja Aliens vs. Predators , Sniper Elite , dan Zombie HQ , semunya memiliki gameplay dan kualitas audiovisual yang tidak akan mengecewakanmu. Genre racing ini akan menjadi genre pertama yang diusung Rebellion, sesuai dengan janji mereka di tahun lalu untuk tetap turut mendukung perkembangan game mobile berkualitas premium.

    Raceline CC menawarkan fitur utama "lightning-quick duels" di mana kamu cukup menggunakan sistem kontrol satu sentuhan saja untuk nge-drift, slipstream, hingga boosting untuk membalap lawan. Dengan tampilan first-person alias sudut pandang orang pertama, dan ditambah dengan kecepatan secepat kilat kamu mungkin saja akan merasa mual. Apalagi jika kamu menggunakan perangkat iOS yang sudah mendukung teknologi Metal , maka kamu akan disuguhkan dengan tampilan grafis yang lebih menawan!

    [​IMG]

    Di dalamnya kamu bisa memainkan berbagai mode permainan mulai dari championship, tantangan harian, hingga boss race. Dan satu fitur yang paling wajib ada di dalam game racing seperti ini adalah fitur kustomisasi kendaraan, baik untuk penampilan maupun untuk performanya di lintasan. Kamu akan mendapatkan uang (di dalam game) dan memikat para sponsor dengan mengikuti championship. Atau kamu juga bisa ber-duel dengan temanmu secara online. Coba kamu lihat dulu video trailer-nya di bawah ini:


    Bagaimana bro, kece banget kan? Kalau masih kurang, tenang saja, di akhir artikel ini ada bonus video gameplay yang bisa kamu saksikan nanti.

    Kabarnya Raceline CC akan dirilis sebagai game free-to-play atau game gratis , yang berarti akan ada banyak penawaran IAP (in-app purchases) di dalamnya. Entah menjadi kabar gembira atau kabar buruk bagimu, kalau sudah sistem beli-membeli seperti ini maka bisa disimpulkan bahwa mereka yang mau membeli di dalam game yang akan memiliki motor terkeren, tercepat, dan tercantik dengan spare-parts premium yang bisa dibeli dengan uang asli. Bagaimana pendapatmu tentang hal ini?

    Baik atau buruk, kamu bisa nantikan kehadiran Raceline CC pada musim panas mendatang yang berarti sekitar bulan Juni-Juli. Nantikan saja kabar terbaru dan ulasannya dari kami.


    Baca juga:


    racing, rebellion, raceline cc, android, ios, metal, game iphone, game ipad, game gratis, game mobile, game android, ducati challenge, aliens vs. predators, sniper elite, zombie hq, sbk14 official mobile game

Share This Page