Rekor! Pemain Pokemon Go Sukses Tangkap 500 Juta Pokemon dalam Dua Hari

Game News - droidunj - Nov 24, 2017

  1. Busyeeeet, 500 juta Pokemon udah ditangkap cuy! Emang lagi ada event apa sih??

    [​IMG]

    Buat pemain Pokemon o, coba deh tebak berapa Pokemon yang bisa kamu tangkep tiap harinya??? Satu? Dua? Sepuluh? Lima puluh? Atau ratusan?? Angka ini tentu bakal sangat jauh dari Pokemon yang didapet oleh para pemain Pokemon Go di seluruh dunia.

    Yaps, selama kurang dari 2 hari, para pemain Pokemon Go di seluruh dunia berhasil dapetin 500 juta Pokemon dalam waktu kurang dari 2 hari.. Hal ini dipicu dari sebuah event yang digelar Niantic selaku pengembang Pokemon Go.

    Niantic menggelar sebuah event bernama “Global Catch Challenge” pada hari Minggu dimana para pemain di seluruh dunia harus menangkap 3 miliar (ya, kamu tidak salah baca) Pokemon untuk mendapatkan hadiah menarik. Event ini adalah event pencarian Pokemon terbesar yang pernah diluncurkan game yang sempat menjadi sensasi di tahun 2015 ini.

    Semakin banyak Pokemon yang ditangkap, semakin banyak hadiah yang akan diberikan mulai dari aksesoris penambah skill sampai ke Pokemon yang terkena region-lock seperti Farfetch’d.

    [​IMG]

    Tapiiii, pemain cuma diberikan waktu sampe Minggu 26 Desember 2017 untuk selesaikan sebeum waktunya abis dan hadiahya akan hilang, Jadi para pemburu Pokemon ini harus rajin ke luar dan cari tempat di mana Pokemon sering ngumpul.

    Nah untuk motivasi para pemain, di sini Niantic rilis sebuah video yang berisikan para trainer di seluruh dunia yg mengajak para trainer untuk nangkep Pokemon bersama2 supaya bisa mencapai target 3 miliar ini.



    Pengumuman tentang keberhasilan menangkap 500 juta Pokemon diunggah di akun Twitter resmi milik Pokemon Go pada Selasa, 21 November 2017 kemarin. Karena telah berhasil menangkap 500 juta Pokemon para pemain akan mendapatkan enam jam lure dan tambahan XP sebanyak dua kali lipat.

    Btw... untuk mendapatkan hadiah berikutnya, pemain di seluruh dunia harus nangkgkap 1,5 miliar Pokemon supaya bisa membuka silver tier untuk mendapatkan stardust dua kali lipat. Gimana, apa kamu mau bantu trainer Pokemon di seluruh dunia dalam menjalankan misinya untuk buka banyak macam Pokemon langka dan merasakan kebersamaan dengan trainer lain di belahan bumi yang berbeda.


Share This Page