Review One Piece: Treasure Cruise - Suguhan Menarik bagi Pecinta Anime One Piece

Game News - audryadrian - Apr 7, 2015

  1. Tổng

    7.3/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Jangan ngaku pecinta anime jika kamu gak tahu One Piece bro, One Piece sangat terkenal sehingga anime ini diangkat ke dunia game. Dan kini anime One Piece diangkat ke game Mobile dengan gameplay yang lebih menarik sekaligus unik.

    [​IMG]
    One Piece: Treasure Cruise , game dengan gaya yang berbeda dari Bandai Namco .

    Pecinta anime tentu tahu One Piece , sebelumnya anime ini hadir dalam versi manga terlebih dahulu dan sang pencipta dari manga tersebut adalah Eiichiro Oda. Manga serta anime dari One Piece sangat populer di dunia terutama di Indonesia. Anime yang mengisahkan perjalanan dari seorang anak yang memiliki kemampuan memanjangkan tubuh layaknya karet menjadi bajak laut nomer satu yang dikenal Luffy. Di perjalananannya ini dia bertemu dengan beberapa orang yang memiliki visi serta misi yang sejalan dengan Luffy. Tapi sayangnya perjalanan Luffy bersama anggota Topi Jerami-nya tidak lah mudah, mereka harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan. Kesuksesan dari anime ini akhirnya di angkat oleh Bandai Namco ke dunia game Mobile. Sebelumnya game dengan tema anime One Piece sudah ada di Konsol, dan kini Bandai Namco mencoba peruntungannya dengan menghadirkan game One Piece di mobile. Game One Piece: Treasure Cruise ini memiliki gameplay yang sangat berbeda dengan game One Piece yang ada di Konsol. Turn Base RPG dipilih Bandai Namco untuk gameplay dari game Game One Piece: Treasure Cruise, terkesan unik memang karena biasanya pemain lebih mengenal game One Piece dengan gaya fighting-nya.

    [​IMG]

    Bicara soal gameplay di sini kalian hanya perlu menggunakan 1 jari kalian dalam memainkan game One Piece: Treasure Cruise. Pertama kamu tap musuh yang ingin kamu serang kedua tap karakter yang akan menyerang lawan kalian, kalian diberikan maksimum 5 karakter yang dapat bertarung di dalam game ini ditambah fitur guest dimana kalian bisa meminta bantuan menggunakan karakter pemain lain. Tapi uniknya di sini, kalian bisa menciptakan kombo yang tidak terputus hingga para lawan kalian K.O. Caranya, saat karakter memukul lawan dan muncul kalimat yang lama-lama akan bergerak ketengah kalian harus tap karakter dari anggota lainnya untuk menciptakan kombo baru begitu seterusnya. Saat melakukan kombo ini kalian harus memiliki timing yang tepat agar tercipta damage yang besar, jangan sampai meleset guys karena kombo akan terputus dan kalian akan diserang balik oleh karakter lawan.

    [​IMG]

    Nantinya kalian akan bermain sambil mengikuti alur cerita dari anime One Piece bro, di awal game kalian berada di kampung halamannya Luffy yaitu Fushia Village. Disini kalian akan diceritakan awal mulanya Luffy memiliki kemampuan karet serta pertmuannya dengan bajak laut terkenal bernama Shanks. Shanks menyelamatkan Luffy dari serangan monster laut hingga kehilangan tangan kirinya. Setiap stage yang kalian selesaikan ada hadiah yang siap menunggu, dan salah satu hadiah tersebut adalah anggota baru yang bisa kalian gunakan untuk bertarung membantu kalian.

    [​IMG]

    Setelah kalian menyelesaikan beberapa stage dan mendapatkan banyak anggota baru. Kalian bisa menggunakan anggota tersebut untuk dijadikan bahan tempa agar karakter utama kalian lebih kuat dan memiliki level yang lebih tinggi lagi.

    [​IMG]

    Dan jika karakter kalian sudah mencapai level maksimum kalian bisa meng-evolusinya agar menjadi lebih kuat lagi. Contohnya seperti gambar di atas tersebut, Luffy yang sebelumnya masih anak ingusan, berubah menjadi kapten bajak laut yang disegani.

    [​IMG]

    Satu item penting di dalam game One Piece: Treasure Cruise adalah Gom Gom Fruit. Di dalam game Clash of Clans mungkin kita lebih mengenalnya dengan sebutan Gem, dengan item ini kita dapat merekrut karakter spesial dan kuat di dalam game One Piece: Treasure Cruise.

    Sebenarnya game One Piece: Treasure Cruise ini di Indonesia belum dapat didownload di Playstore, tapi untuk iOS game ini sudah bisa kalian mainkan. Dan bagi kalian pengguna Android , jangan sedih karena kalian tetap bisa memainkan game di smartphone kalian melalui store lainnya. Karena saya sedang baik hati, saya akan memberikan link ekslusif game One Piece: Treasure Cruise di bawah ini dan kalian bisa mendownloadnya secara gratis.

    One Piece: Treasure Cruis
    [​IMG]


    android, ios, one piece, anime, manga, one piece: treasure cruise, download gratis, bandai namco, bandai, namco

Share This Page