Review Rival Kingdoms: Age of Ruin - Serasa Main Clash of Clans dengan Tampilan Dunia Fantasi

Game Review - audryadrian - May 13, 2015

  1. Tổng

    8.3/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Siapa yang sudah mulai bosan bermain game Clash of Clans? Space Ape menghadirkan game RTS yang mampu menandingi Clash of Clans. Dengan grafis yang lebih realistis serta latar dunia fantasi, akan membawa game Rival Kingdoms: Age of Ruin menguasai dunia RTS.

    [​IMG]
    Rival Kingdoms: Age of Ruin- Game Real Time Strategy pesain Clash of Clans .

    Space Ape merilis game RTS miliknya yang berjudul Rival Kingdoms: Age of Ruin . Game Rival Kingdoms: Age of Ruin mengisahkan seorang putri tunggal di sebuah kerajaan yang sedang diambang kehancuran. Dia berjuang dengan memanggil kekuatan para Ancient yang tersimpan di sebuah tempat dan membantunya untuk melindungi serta mempertahankan negerinya. Ancient sendiri merupakan kekuatan dari para leluhur, dengan kekuatan ini kalian dapat menghancurkan para lawan-lawan kalian. Di game Rival Kingdoms: Age of Ruin kalian juga akan disuguhkan karakter serta tampilan layaknya berada di dunia fantasi. Game Rival Kingdoms: Age of Ruin sendiri sudah dirilis di untuk perngkat iOS dan untuk Android , game ini masih belum dirilis secara global jagi harap bersabar ya bagi pengguna Andorid :)

    [​IMG]

    Satu hal yang unik dari game Rival Kingdoms: Age of Ruin adalah cara untuk menyerang base lawan. Jika di game Clash of Clans kalian memerlukan gold untuk menyerang base lawan, di game Rival Kingdoms: Age of Ruin kalian akan menggunakan Battle Stone. Battle Stone di dalam game ini akan diproduksi sebanyak 1 buah setiap 30 menit, dan setiap kalian menyerang lawan maka battle stone kalian akan berkurang satu buah guys.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Ketika menyerang base lawan, kalian harus menggeser ikon troop pada bagian kiri ke tempat yang kalian tuju guys. Troop yang kalian bawa pada saat pertama kali bertempur juga tidak terlalu banyak , ya namanya juga baru main jadi troopnya masih sedikit bro. Tapi satu hal yang membuat game ini lebih menarik adalah desain karakter yang keren ditambah lagi dengan gerakan yang halus sehingga membuat game Rival Kingdoms: Age of Ruin menjadi salah satu kompetitor terbaru game Clash of Clans.

    [​IMG]

    Game Rival Kingdoms: Age of Ruin juga menyuguhkan kalian bantuan berupa spell yang bisa kalian dapat jika troop kalian berhasil menghancurkan beberapa bangunan. Spell di dalam game Rival Kingdoms: Age of Ruin ditentukan dari kemampuan dari para Ancient milik kalian bro. Di awal kalian akan mendapatkan kejutan berupa beberapa spell yang cukup membuat kalian tercengang, contohnya spell hujan meteor serta spell untuk memunculkan monster yang dapat menghancurkan base lawan dengan mudah. Spell di dalam game Rival Kingdoms: Age of Ruin juga sangat membantu kalian ketika menyerang base lawan karena bisa menjadi salah satu penyelamat kalian di waktu genting.

    [​IMG]

    Dan terkadang jika kalian beruntung, kalian akan mendapatkan peti harta karun setelah meratakan base milik lawan di dalam game Rival Kingdoms: Age of Ruin. Hadiah yang terdapat di dalamnya beragam tapi tentu saja peluang kalian untuk mendapatakan item bagus tergantung dari peti harta yang akan kalian buka.

    [​IMG]

    Seperti yang sudah katakan di awal, Ancient adalah kekuatan dari para leluhur. Kekutan ini dapat membantu kalian dalam menyerang serta bertahan dalam Rival Kingdoms: Age of Ruin. Di game Rival Kingdoms: Age of Ruin memiliki lebih dari 10 Ancient, dimana setiap Ancient memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Semakin langka Ancient milik kalian, maka kekuatan yang dimilikinya akan semakain dahsyat.

    [​IMG]

    Mirip dengan Clash of Clans, di dalam game Rival Kingdoms: Age of Ruin kalian juga dapat mendesain base milik kalian sendiri. Ya karena masih pemula, base milik saya masih biasa-biasa saja. Namun lihat saja 1 minggu kedepan base saya pasti akan lebih keren lagi :).

    [​IMG]

    Kalian juga dapat membangun alat defense serta bangunan lainnya di dalam game Rival Kingdoms: Age of Ruin. Dan asyiknya lagi nih bro, kalian bisa dengan mudah langsung membangun bangunan milik kalian tanpa harus menunggu lama. Caranya cukup mudah, tap saja tombol Skip for Free maka bangunan kalian akan langsung berdiri. Jujur saja ini sangat menguntungkan bagi kalian yang baru memulai game ini karena bisa dengan mudah melanjutkan pembangunan hingga ke level selanjutnya.

    Bagi kalian yang suka dengan tampilan dunia fantasi serta game mirip Clash of Clans , Rival Kingdoms: Age of Ruin bisa menjadi game alternatif bagi kalian. UI yang minimalis seakan bersatu dengan grafis yang sangar dari game Rival Kingdoms: Age of Ruin. Gerakan halus dari para troop serta spell yang mantap membuat game ini semakin menawan. Pokoknya wajib banget coba dan download game Rival Kingdoms: Age of Ruin, apalagi game ini gratis jadi tidak ada alasan bagi kalian untuk memainkan Rival Kingdoms: Age of Ruin. Bagi kalian pengguna iOS lebih baik segera donwload game Rival Kingdoms: Age of Ruin, dan untuk pengguna Android sabar aja dulu dan nantikan beritanya di Playtoko.

    Link Donwload Rival Kingdoms: Age of Ruin: iOS Gratis


    android, ios, rival kingdoms: age of ruin, space ape, gratis, rts, real time strategy, clash of clans, mirip clash of clans, download

Share This Page