Review Skiing Yeti Mountain: Memecahkan Misteri Yeti Sang Penunggu Gunung

Game Review - moeslim6 - May 22, 2015

  1. Tổng

    7.8/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com – Bagi kamu yang penasaran gimana asyiknya berseluncur menelusuri gunung bersalju, kamu bisa coba game terbaru dari Featherweight Games yang berjudul Skiing Yeti Mountain. Persiapkan nyalimu jika bertemu yeti!

    [​IMG]

    Mungkin masyarakat Indonesia akan mempunyai lebih banyak cabang olahraga jika di Indonesia bisa turun salju, mulai dari bermain hoki es, skating, bobsled, dan tentunya bermain ski. Namun sayangnya Indonesia terletak di garis khatulistiwa yang menyebabkan tidak adanya musim dingin. Ya walaupun di dunia nyata sangat sulit untuk mencoba bermain salju, setidaknya kamu bisa bermain lewat konsol atau smartphonemu sekarang.

    Olahraga Ski merupakan olahraga salju yang pemainnya menyusuri salju menggunakan dua papan ski yang dipasang di kaki dan tongkat yang dipegang dengan tangan untuk membantu keseimbangan kita.

    Salah satu game olahraga musim dingin yang bisa kamu coba di android adalah game Skiing Yeti Mountain . Game terbaru dai Featherweight Games yang baru saja dirilis kemarin, dan pastinya masih hangat bro. Skiing Yeti Mountain merupakan game arcade dengan unsur endless yang berskema free-to-play.

    Di dalam game Skiing Yeti Mountain kamu akan mengendalikan seorang pemain ski yang akan menjelajahi gunung yeti. Kenapa dinamakan gunung yeti? Katanya si di dalam gunung ini ada penunggunya yaitu yeti, namun selama saya bermain beberapa jam, saya belum pernah melihat makhluk aneh tersebut. Saya hanya menemukan beberapa bekas darah dari korban sang yeti . Mau di dunia nyata maupun di dunia game, makhluk ini memang masih menjadi misteri.

    [​IMG]

    Gameplay dari Skiing Yeti Mountain sangat sederhana, kamu hanya harus bergerak ke kiri dan ke kanan untuk melewati bendera merah dan biru. Cukup mudah bukan? Ya memang terdengar sangat mudah, tapi setelah anda mencobanya, bisa dipastikan kamu akan gagal beberapa kali di level 30 keatas.

    Dalam game kamu juga bisa menemukan hewan-hewan gunung seperti kijang, burung,dll. Rintangan di dalam game tidak hanya bendera saja, namun kamu juga akan menemukan jurang, pepohonan, dan hewan liar yang siap menghalangi jalanmu. Kamu akan mengulang permainan jika menabrak pohon ataupun tidak mengikuti arah bendera. Selain itu kamu juga akan bertemu beberapa penduduk lokal yang akan mengajakmu ngobrol membahas yeti.

    [​IMG]

    Walaupun game Skiing Yeti Mountain dibalut dengan grafis pixelated, namun gameplaynya sangat menyenangkan. Mungkin game ini akan lebih menarik jika ada mode open world tanpa harus mengikuti arah bendera yang merepotkan. Dengan open world tentu saja kamu bisa bertualang menyusuri gunung, menikmati pemandangan yang ada, dan tentunya mencari kebenaran misteri yeti.

    Sistem kontrol di dalam game ini sangatlah sederhana, kamu hanya harus menggunakan satu jari untuk mengontrol karakter, kamu hanya harus drag jarimu ke kiri ataupun ke kanan untuk mengendalikannya. Kamu juga bisa merubah kontrol lewat menu setting, sangat fleksibel bukan?

    [​IMG]

    Walaupun pixelated, di dalam game juga disediakan fitur untuk mengganti tampilan karakter mulai dari topi, jaket, dan tentunya papan ski. Kamu bisa memperoleh item item tersebut jika kamu berhasil naik rank, setiap kamu naik rank kamu akan mendapatkan 1 buah item random. Dan tentunya tidak mudah untuk menaikan satu rank, kamu harus melewati beberapa level untuk mendapatkan exp yang banyak.

    Saat bermain kamu pasti akan melihat ada indikator waktu di atas layar smartphonemu, fungsi indikator waktu tersebut sebenarnya hanyalah hiasan biasa, jika kamu mencapai garis finish sebelum indikator waktu habis, kamu dapat memperoleh exp untuk mempercepat kenaikan rank, namun jika kamu belum sampai finish namun indikator waktu sudah habis ya tidak apa-apa, kamu juga akan memperoleh exp, namun hanya sedikit.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Entah sudah berapa level yang sudah saya lalui, namun belum juga bertemu dengan makhluk yang bernama yeti tersebut. Biarlah makhluk tersebut menjadi sebuah misteri, yang jelas saya sangat menikmati gameplay yang dihadirkan di dalam game ini. Secara keseluruhan Skiing Yeti Mountain bisa dibilang top markotop untuk sekelas game kasual . Bagi kamu yang sudah gak sabar pengen mencobanya bisa download lewat link di bawah

    Baca juga :


    Skiing Yeti Mountain, kasual, arcade, endless, game mobile, game ios, game android, android, ios, olahraga, sport

Share This Page