Reza, Hero Baru Vainglory dengan Skill Api Neraka Mematikan

Game News - droidunj - Aug 10, 2017

  1. Vainglory kedatangan hero baru! Ia adalah Reza si Pembunuh Api!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang main MOBA Vainglory? Yay, ada kabar terbaru nihh buat kamu! Vainglory kedatangan hero baru bernama Reza sang Fire Assassin. Kalo liat dari senjatanya, hero ini kayaknya lincah dan bisa melakukan akrobat2 sekaigus bunuh musuh yang lagi lengah. Tapi... daripada terus mengira-ngira, ayoo kita liat aja gimana kemampuan si Reza lewat ulasan berikut ini!

    Firestarter - Heroic Perk

    [​IMG]

    Tiap kali Reza mengenaii musuh dengan Scorcher dan Netherrform Detonator aka berikan efek Firestarter kepada target musuh. Tiap serangan dasar Reza kepada musuh akan pake Firestarter yang udah kena dan berikan tambahan crystal damage.


    Scorcher (A)

    [​IMG]

    Reza menghantam tanah dan membuat sebuah gelombang kejut berapi di depannya. Scorcher akan menghasilkan damage kepada siapapun yang melewatinya. Gelombang Scorcher akan berhenti berjalan ketika ia mengenai hero musuh atau Large Minion.

    Troublemaker (8-)


    [​IMG]

    Di sini Reza lari ke lokasi yang ditarget dan berikan damage kepada musuh yang dia lewati. Setelah pake skill ini, Reza akan dapetin bonus crystal damage pada seranan dasarnya, skill ini juga punya dua charge sehingga baru akan cooldown saat dua charge tersebut dipake.

    Netherform Detonator (Ultimate)

    [​IMG]

    Reza menghilang lalu muncul kembali di lokasi yang ditarget dalam wujud setan yang sangat kuat. Dalam proses kemunculan kembali, ia mengeluarkan ledakan berapi yang memberi damage ke musuh dan menggunakan Firestarter yang ada di radius sekitar. Setelahnya Reza akan memberi efek Firestarter kepada musuh di sekitar.

    Strategi Permainan



    Hero ini kayaknya bisa masuk dan keluar dari pertarungan dengan cara yang gampang banget. Conth aja kamu masuk Neherform Detonator, terus keluar lagi dengan Troublemaker jika keadaan pertarungan sedang gak berpihak sama kamu.

    Gak cuma iu aja, dari skill yang dimilikinya, Reza kayaknya gak harus dimainkan kayak kebanyakan Assassins yang biasanya cenderung hit & run. Nah salah satunya bisa jadi karena Netherfrom Detonator miliknya, yang mungkin akan bikin dirinya gak selembek kebanyakan assassins saat berubah jadi sesosok demon.

    Kalo melihat item build, bisa jadi hero ini akan ngandelin crystal power sebagai damage yang utama. Tapi kita tentu belom tau sebelom mencobanya, karena bisa aja hero ini ternyata masih tetep bisa efektif meski pake weapon power?




Share This Page