RPG Keren Berbumbu Tales of Akan Segera Rilis di Android dan iOS

Game News - droidunj - Jul 13, 2017

  1. Udah lama ingin main seri RPG ala Tales di Android dan iOS? Maka Tales of the Rays dari Bandai Namco Games ini merupakan hadiah terindah untuk kamu!

    [​IMG]

    Seri Tales of bikinan Bandai Namco Games emang RPG jepang yang punya banyak penggemar dan pemain loyal. Untuk itu, Bandai Namco umumkan kalo mereka akan ssegera rils versi bahasa Inggris dari tales of the Rays!

    Sampe saat ini udah banyak game mobile ala Taless of yang muncul di psaran. Tapi nggak ada dari semua itu yang nampilin gaya permainan khas dari serial penuh aksii ini.Tales of the Rays berani tampil beda pake mekanisme permainan aslinya untuk Android dan iOS.

    [​IMG] [​IMG]

    Game ini mengambil setting di sebuah dunia fantasi bernama Tir Na Nog. Dunia ini bisa sejahtera karena adanya Chiral Particle yang akan memberikan energi tak terbatas. Hal ini bikin banyak orang memakainya sebagai pembangkit senjata yang mereka sebut mirrage. Penggujna kekuatan ini dinamakan mirrirtst

    [​IMG]

    Salah satu senjata terkuat yang pernah tercipta adalah Kaleidoscope. Senjata berbahaya itu mampu mengosongkan anima dari perasaan dan tubuh manusia menjadi cahaya. Penggunaan yang terlalu sering membuat anima terpisah dari dunianya sendiri. Mereka pun berubah bentuk menjadi debu.



    Nah kini para mirritst awasi proyek Aegis untuk hidupkan kembali dunia mereka yang sekarat. Bebrapa tahun kemudian, Tir Na Nog kembali menghijau tapi tiba2 hujan meteor meratakan pulau Odanse yang merupakan tempat tinggalnya tokoh utama Ix Nieves dan Mileena Weiss. Kedua karakter ini berhasil selamat dan menemukan sebuah ancaman baru yang membahayakan dunia mereka. Petualangan pun berlanjut dalam game.

    [​IMG]

    Ada banyak banget toko dari tales of lain juga akan ramaikan game ini. Mulai dari Cress Albane smape dengan Velvot Crowe yang akan gabung denngan Ix dan Mileena dalam menyusuri petualanganmu nantinya. Selain itu, game ini juga punya fitur pertarungan Linear MOtion Battle. Iya, mirip degan seri Tales untuk console. Nah untuk grafisnya sendiri udha mewah mirip dengan beberapa seri utamanya sendiri. Game ini juga memberikan cutsene dan juga voice actor untuk tiap karaker utamanya.

    Game ini rencananya akan dirilis pada musim panas 2017 nanti di Amerika Utara. Siapkan dirimu untuk menjelajahi petualangan epik khas serial Tales!


Share This Page