Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 8, Ini Spek Lengkap dan Harganya!

Game News - droidunj - Aug 24, 2017

  1. Dengan sppek hardware yang buas, Samsung Galaxy Note 8 berhasil memukau jutaan fans. Sekeren apa sih? Yukk intip spek lengkap dan harganya di sini!

    [​IMG]

    Tanggal 23 Agustus 2017 menjadi momen penting bagi Samsung karena tanggal ini menjadi kelahiran smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note 8. Yak, setelah sukses menghentak lewat Galaxy S8 dan S8+, kali ini Samsung kembali menggebrak dunia dengan menghadirkan Galaxy Note 8. Acara ini disambut meriah dan membuat para pecinta gadget meluppakan kegagalan yang terjadi di Galaxy Note 7 tahun lalu

    Melihat desain fisiknya,Samsung Galaxy Note 8 ini tergolog bongsor. Ukuran layarnya 6.3" namun masih dengan Infinity Display yang bikin semua dimensi bodinya jadi terkendali. Panelnya dibikin dari Super AMOLED dengan resolusi QHD+ dan dukungan Mobile HDR Premium.

    [​IMG]

    Untuk daleman hardware, Galaxy Note 8 ini masih sama dengan lini Galaxy S8 dan S8+ yaitu masih diotaki dengan dapur pacu Snapdragon 835 untuk pasar Amerika Serikat dan Exynos 8895 untuk pasar Asia. Kapasitas RAM-nya pun masih sama, 6GB dengan storage 64GB untuk varian yang paling kecil. Galaxy Note 8 ditenagai dengan baterai berkapasitas 3300 mAh. Uniknya kapasitas baterai ini ternyata lebih kecil dari baterainya Galaxy S8+. Sepertinya Samsung ingin main aman dengan menyisipkan baterai dengan kapasitas yang gak berlebihan.

    [​IMG]

    Samsung masih sematkan fitur tahan air dengan sertifkat IP68 untuk Galaxy Note 8. Jadi kamu bisa pake phablet ini untuk keperluan memotret di dalam kolam renang misalnya. Selain itu, layarya juga masih bisa merespon sentuhan meski dalam kondisi yang basah. Bahkan penggujna juga bisa nulis pake S-Pen dalam keadaan basah juga lho.

    Gak cuma itu aja .... yang paling jadi pusat perhatian dari Galaxy Note 8 ini adalah dual-cameranya, Yaps ini adalah gadget Samsung pertama yang dibekali dengan fitur dual camera d belakang, Kedua kamera ini beresolusi 12 MP dan sama-sama dibekali dengan stablizier OIS. Lenssa utamanya sendiri punya bukaan lensa f/1.7, sementara lensa keduanya adalah telephoto dengan bukaan lensa yang lebih rendah yaitu f/2.4

    [​IMG]

    Sama seperti kebanyakan smartphone dual-camera lainnya, kamera milik Galaxy Note 8 juga dibekali fitur Live Focus. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memotret dengan efek bokeh yang cantik. Bahkan letak fokus dan tingkat blur-nya bisa diatur langsung sebelum maupun sesudah memotret.



    Rencananya Samsung baru akan menjual Galaxy Note 8 mulai tanggal 15 September 2017. Untuk wilayah Amerika Serikat, smartphone ini dibanderol seharga US$930 (Rp12,5 juta) termasuk opsi bonus kamera Gear360 atau microSD 128 GB plus fast wireless charger. Gimana dengan Indonesia? Samsung Indonesia sendiri masih belum membuka harga, namun ummornya harganya diawali dengan angka 1. Wah, dua digit? Tunggu aja ya!!


Share This Page